Diduga Anggaran Penanggulan Covid19 Rp20Miliar, Tak Jelas

  • Whatsapp
banner 468x60

Indralaya

 Terkait statmen anggota DPRD Ogan Ilir dari Partai PDIP Amir Hamzah di media online  lokal yang akan menganggarkan Rp 20 M untuk penanggulangan virus Covid19 di wilayah OI diduga tak jelas.

Pasalnya, Bupati OI Ilyas Panji Alam pada saat sidang rapat paripurna penyampaian laporan pansus dalam pengambilan persetujuan rapat dewan terhadap raperda atas usul Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, kemarin tidak menganggarkan untuk penanggulangan virus Covid19.

“Saya memang sangaja belum menganggarkan untuk Covid19 masih menunggu dari OPD kapan dan waktunya perlu harus dianggarkan,”katanya saat berlangsungnya sidang rapat paripurna.

Ia menambahkan, untuk saat ini suasana di wilayah Kabupaten Ogan Ilir masih kondusif dan belum ada yang terpapar wabah virus covid19.

“Saat ini wilayah Ogan Ilir masih kondusif dan belum ada masyarakat terpapar virus covid19, nantilah kita anggarkan menunggu ricuh dulu, kalau pun harus dipaksa untuk dianggarkan apakah perlu kita alihkan anggaran pembangunan fisik ke penanggulan Covid19,”jelasnya. #prima

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments