Pemkab OI Kalah Langkah Dari Pengurus DPD PAN OI

  • Whatsapp
banner 468x60

# Memberikan Bantuan Kepada Anggota PWI OI

Indralaya, Ditengah kepungan badai virus corona, anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir (OI) mendapatkan perhatian dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) OI Rusdi Tahar, ia memberikan bantuan berupa beras dan masker disekeretariat PWI OI, Jumat (17/4). Bahkan langkah tersebut sepertinya kalah cepat dengan rencana Pemkab OI untuk memberikan bantuan

Ketua DPD Partai PAN OI Rusdi Tahar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Partai PAN kepada wartawan OI dalam menghadapi pandemi virus Covid19 dengan memberikan bantuan berupa beras dan masker.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari partai PAN kepada PWI OI dalam menghadapi pandemi virus covid19 dengan memberikan beras dan masker,”katanya.

Ia menambahkan, wartawan merupakan bagian dari garda terdepan dalam menghadapi Covid19 dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat luas.

“Wartawan juga merupakan bagian dari garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat luas dimana saat ini kita sedang menghadapi wabah virus Covid19,”jelasnya.

Salah satu wartawan senior M Gusti mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pengurus PAN OI, ” pemkab saja brlum memberikan dan menunjukkan kepeduliannya. Sepertinya kalah cepat langkahnya, kami ini garda terdepan dalam menyiarkan berita soal apapun, baik berita corona atau berita lainnya jadi seharusnya mendapatkan perhatian lebih,”harapnya. #prima

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments