Ogan Ilir

Siap-siap Bakal Ada Perombakan 'Kabinet Panca-Ardani' Secara Besar-besaran!

 

Inderalaya

Siap-siap untuk ASN yang bertugas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI), pasalnya diatas 13 September diperkirakan  bakal ada perombakan 'kabinet' dibawah kepemimpinan Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Wabup H Ardani di Bumi Caram Seguguk yang telah memasuki bulan ketujuh. 

Ditemui di Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Senin (6/9) sore, Panca mengisyaratkan bahwa akan melakukan pergantian sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Ogan Ilir secara besar-besaran.

 

“Memang sudah banyak yang menyampaikan ke saya (pelantikan, red), saya juga ingin ada penyegaran atau rotasi. Tapi, saya ingin fokus ke Sekretaris Daerah defenitif terlebih dahulu. Ya karena Selasa (7/9/2021) baru ada uji makalah dan wawancara dan pengumuman baru 13 September mendatang. Jadi insya Allah diatas tanggal itu untuk rotasi atau rolling ASN,”kata Bupati Panca.

 

Menurut suami Mikhailia Tikha Alamsjah ini, setelah jabatan Sekda defenitif barulah dirinya akan melakukan perombakan struktur di bawahnya. Sehingga, nanti bisa mensinkronkan tugas bersama Sekda.

 

“Nanti kan sekda definitif menyampaikan kepada saya siapa saja yang bisa membantunya dalam bekerja. Kemudian, sekda dan kepala OPD nanti juga menyampaikan ke saya siapa-siapa yang bisa menjalankan pekerjaan dengan baik,” katanya

Adapun empat calon Sekda yang mengikuti seleksi saat ini, yakni, Muhsin Abdullah (Pj Sekda Ogan Ilir), Siska Susanti (Asisten I dan juga Plh Dirut RSUD Ogan Ilir), M Thahir Ritonga (Kepala Bappeda), dan Dicky Syailendra (Kepala Disdikbud). #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button