Karena Nyalip Mitsubishi Tabrak Dua Pengendara Motor, Satu Meninggal

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Inderalaya

Kecelakaan lalu lintas(Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatra Palembang Indralaya KM 20, tepatnya di Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kecamatan Ogan Ilir. Senin, (11/10) pagi tadi.

Dalam lakalantas kali ini melibatkan  Mobil Medium Bus Mitshubisi nopol N 7414 UF yg dikemudikan oleh Fajar Satria Perdana(26), warga Jalam Jendral Sudirman Tanjung Aman Kotabumi selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, yang melaju dari arah Indralaya menuju Palembang Sampai Di Tempat Kejadian Perkara(TKP) menyalip mobil dengan Nopol tidak diketahui.

Dari arah yang berlawanan datang sepeda mitor Yamaha Mio nopol BG 2533 AAP yang dikendarai oleh A. Supriyanto (36) warga Bukit sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang dan disusul Honda Beat nopol BG 5493 ACV yang dikendarai Nur Kumala Sari,(21) seorang Karyawan BUMN, yang beralamat di Karya Jaya Kertapati Palembang.
“Benar, kejadianya tadi pagi Jam 06.05 Wib. Akibat kejadian itu, satu orang korban atas nama Supriyanto mengalami Luka berat(patah kaki sebelah kanan dan tokak bagian kepala), korban meninggal di RSUD Tanjung Senai. Saat ini jenazah korban telah di bawa ke rumah duka untuk,” Ungkap Kasatlantas Polres OI AKP Muhammad Alka

Adapun pengemudi Mobil Bus Mitsubishi Diungkapkan Alka, dalam keadaan sehat walafiat sedangkan pengendara motor beat hanya mengalami luka ringan(memar dan bengkak kaki sebelah kanan).
“Saat ini mobil beserta sopir kita amanka di Polres OI guna di mintai keterangan dan tindakan lebih lanjut,” ungkapnya. #prima

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments