Spektakuler Bupati Panca Mawardi Beri Hadiah Total Rp 35Juta, Dalam Liga Bupati Cup U-20 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Inderalaya

Spektakuler, Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi memberikan hadiah total Rp 35juta dalam liga yang digelar sejak 21-24 Oktober 2021!. Sebanyak 16 tim sepakbola dari 16 kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir, akan bertanding memperebutkan Piala Bupati Ogan Ilir U-20 yang digelar di Lapangan Sepakbola KPT Tanjung Senai Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi  sebagai hadiah tertinggi diantara kabupaten/kota lainnya di Sumsel.

“Turnamen ini kan perdana digelar, kita ingin menjaring atlet-atlet sepakbola terbaik dari seluruh kecamatan di Ogan Ilir. Mereka yang terbaik disini nanti akan kita siapkan untuk dikirim ke turnamen Gubernur Cup pada November mendatang,” kata suami Mikhailia Tikha Alamsjah, Jumat (22/10).

Dalam kesempatan tersebut, Panca meminta kepada seluruh peserta supaya menjunjung tinggi sportivitas dan jangan sampai ada keributan yang mencoreng nama Ogan Ilir. Apabila ada pihak yang memprovokasi dan terprovokasi, Panca menegaskan tidak akan melibatkan kecamatan tersebut pada turnamen Bupati Cup 2022.

“Sepakat ya turnamen ini sebagai ajang meningkatkan tali silaturahmi seluruh kecamatan, jangan sampai justru jadi ajang permusuhan,” jelas Bupati Panca.

Terpisah,Ketua KONI Ogan Ilir H Aswan Mufti didampingi Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ogan Ilir Sunarto mengungkapkan, turnamen ini digelar dengan menggunakan sistem gugur. Satu kecamatan hanya mengirimkan satu tim.

“Pemenang dari turnamen ini akan mewakili Ogan Ilir di ajang Gubernur Cup U-20. Akan tetapi, kita saring lagi untuk pemain yang dikirim. Tapi porsi terbanyak memang untuk tim pemenang,” kata Ketua PSSI OI sekaligus Kabag Umum Sunarto. #prima

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments