300 Peserta ikuti Vaksinasi Tahap II DPW PAN Sumsel

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Palembang,jelajahsumsel.com

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan (SUMSEL) menggelar vaksinasi COVID-19 tahap II di kantor DPW PAN Sumsel Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang.Sabtu (23/10/21).

Ketua Panitia yang sekaligus Wakil Ketua DPW PAN Sumsel, RM Husin Arief mengatakan
Pelaksanaan vaksinasi tahap II ini merupakan Program Partai PAN bersinergi dengan Pemerintah dalam mempercepat pemutusan mata
rantai virus Covid-19 dan juga
lanjutan kegiatan vaksinasi tahap I yang telah dilaksanakan pada Sabtu (25/09/2021) lalu.

” Vaksin tahap II ini untuk membantu Pemerintah untuk menuntaskan target 70% masyarakat Sumsel yang sudah di vaksinasi, yang mana saat ini baru tercapai kurang lebih 36 %,” ujar RM Husin Arief di sela acara.

Masih kata RM Husin Arief, Pihaknya juga tidak lupa juga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dengan target sasaran peserta vaksinasi yang ikut di tahap I lalu.

” Lebih dari 300 peserta yang ikut di vaksinasi tahap II ini
baik pengurus kader PAN maupun masyarakat umum yang telah ikut di vaksinasi tahap I pada bulan lalu,” katanya.

Sama seperti di tahap I, para peserta yang telah di vaksin juga mendapat kan paket bantuan sosial berupa beras, ia juga berharap masyarakat yang telah di vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Tetaplah menjaga protokol kesehatan, dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengukur suhu tubuh dan bagi yang belum vaksin segera mendaftarkan diri untuk vaksin,” tutupya.(nur)

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments