Drumband Ogan Ilir Targetkan Medali di Porprov OKU Raya

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Inderalaya

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XIII di OKU Raya yang diselenggarakan pada 21-28 November mendatang, menurut rencana akan mempertandingkan 33 cabang olahraga salah satunya drumband.

Kontingen Ogan Ilir pun, menargetkan mendapatkan medali pada ajang yang memperebutkan lima medali emas khusus untuk cabang olahraga drumband tersebut. Demikian diungkapkan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, usai pelantikan Pengurus Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (2/11).

“Dari lima medali emas, paling tidak kita mendapatkan empat,” seloroh Ardani.

Target tersebut, menurut Ardani, sangat realistis mengingat drumband Ogan Ilir selama ini memiliki prestasi yang luar biasa. Untuk itu, dirinya menginstruksikan kepada Pengurus PDBI Kabupaten Ogan Ilir supaya mempersiapkan tim drumband ke ajang Porprov di OKU Raya mendatang.

“Kepada pengurus PDBI yang baru dilantik ayo siapkan tim drumband, karena waktunya tidak banyak lagi hanya 20 hari lagi,” perintah Ardani.

Sementara itu, Ketua PDBI Kabupaten Ogan Ilir, Dicky Syailendra mengungkapkan, setelah pelantikan ini pihaknya akan segera melakukan rapat koordinasi terkait persiapan untuk Porprov OKU Raya. Menurut dia, kontingen Ogan Ilir sangat optimis untuk mencapai hasil maksimal di ajang tersebut.

“Sudah banyak prestasi yang diraih oleh drumband Ogan Ilir. Ini harus kita pertahankan, kalau bisa prestasinya akan kita tingkatkan,”katanya. #prima

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments