Fantastis Capaian Pajak Kendaraan Bermotor  UPTB PPD Ogan Ilir 1 Over Target Lebih Dari 100 Persen!

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Inderalaya

Wow, fantastis kinerja luar biasa ditunjukkan pegawai, staf dibawah pimpinan Kepala UPTB PPD Wilayah Ogan Ilir 1 Wahyudi S.Si, pasalnya hingga 8 Desember 2021 capaian target kendaraan bermotor melebihi target. 

Realisasi Samsat Ogan Ilir 1 08-12-2021 untuk Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar  Rp. 19.846.000.000 untuk Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) sebesar Rp. 25.270.000.000. Kepala UPTB PPD Wilayah Ogan Ilir 1 Wahyudi S.Si, mengatakan capaian sudah over target lebih dari 100persen

“Alhamdulillah target kita sudah over terimakasih kepada masyarakat Ogan Ilir wilayah 1, memang kita maksimal menunjukkan kinerja selain itu juga ada program pemutihan yang digelontorkan Gubernur Sumsel H Herman Deru, dan sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kewajiban  membayar pajak kendaraan bermotor.  Kita sangat berharap agar masyarakat taat dan patuh membayar pajak, diharapkan dapat memanfaatkan program gubernur prmutihan pajak sampai 31 Desember. Seyogyanya masyarakat yang menikmati jalan jangan sampai lupa membayar pajak karena sudah menikmati fasilitas jalan yang bagus,”kata Wahyudi, Minggu (12/12/2021). 

Menurutnya, penghapusan denda pajak bagi yang terlambat membayar pajak sangat berpengaruh dalam penerimaan pajak dan bea balik nama kendaraan tersebut. Apalagi, dengan masa pandemi saat ini dimana pendapatan masyarakat menurun, namun dengan adanya kebijakan Pemprov Sumsel dalam memberikan penghapusan tersebut mendongkrak penerimaan tahun ini.

‘’Kami mengimbau dan mengajak masyarakat yang masih menunggak pajak kendaraannya untuk memanfaatkan momentum tersebut dengan segera membayar pajak yang tertunda. Kita berharap di tahun 2022 kepada masyarakat agar tetap patuh dan taat membayar pajak karena pajak merupakan bagian dari kita ikut serta membangun daerah,”harap suami Iis yang memiliki 3orang putra ini. #prima

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments