Kejuaraan Menembak Bupati Ogan Ilir Shooting Championship 2022 Diminati Banyak Penembak Luar Sumsel

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Inderalaya

Meskipun baru pertama kali digelar, Kejuaraan menembak Bupati Ogan Ilir Shooting Championship ternyata sangat diminati peserta. Terbukti, peserta yang datang bahkan dari luar Sumsel, antara lain, Jambi, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Aceh.

“Bahkan ada pula peserta dari luar negeri yang mendaftar, tapi karena kelengkapan dokumen dia tidak jadi ikut,” kata Ketua Panitia, Rahman Rosyidin, kepada wartawan di Lapangan Tembak Tanjung Senai, Minggu (9/1).

Kejuaraan menembak dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-18 ini, berhadiah total Rp 30 juta. Masing-masing Rp 10 juta sudah disiapkan panitia, dan Rp 20 juta merupakan tambahan dari Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, yang dibagi rata kepada pemenang nantinya. Dari kejuaraan ini, Pemkab Ogan Ilir ingin menjaring petembak-petembak muda yang handal.

“Kita juga ingin menumbuhkan minat dan kecintaan warga terhadap lapangan tembak di Tanjung Senai ini,” kata Rahman.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menambahkan, melalui kejuaraan menembak ini hendaknya menjadi momentum untuk menemukan bibit petembak yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir.

“Dan juga hendaknya bisa menjadi ajang silaturahmi bagi pecinta olahraga menembak. Apalagi, hadir juga peserta dari luar Provinsi Sumsel, ini bagus sekali. Bahkan karena banyaknya peserta semula hadiah dari panitia hanya Rp10juta, saya tambah Rp20juta lagi jadi total Rp30juta,” ucap Panca.#prima

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments