PALI

Pertamina Adera Field Syukuran Takukan Pengeboran Sumur BNG-A2

PALI, Jelajahsumsell.com - Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Adera Field  gelar syukuran sekaligus sosialisasi atas  pengeboran Sumur A-2 di Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).
 
Turut hadir di acara syukuran dan sosialisasi tersebut orange nomor dua di Bumi Serepat Serasan Drs H Soemarjono Wakil Bupati PALI, Wakapolres, Dandim, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Dlh), Asisten 1 dan 2, Camat Talang Ubi, Kepala Desa Benuang, Beruge Darat, Karta Dewa beserta Pemangku Adat dan Tokoh Agama Desa Benuang, 
 
Dalam acra tersebut masih melakukan prokes yang ketat karena Pandemi Virus Corona masih mewabah di negeri ini perusahaan tetap menjalankan prokes dengan melakukan wajib test sweb antigen terlebih dahulu bagi seluruh para tamu undangan sebelum memasuki tempat acara.
 
Head Office ComReal & CID Zona 4, Tuti Dwi Fatmayanti mengatakan, pihaknya berterimakasih banyak kepada Wakil Bupati pali beserta jajarannya, Wakapolres, Dandim, Camat Talang Ubi beserta tamu undangan lainnya yang sudah menyempatkan hadir di acara syukuran TAJAK BNG A-2/BNG 50.
 
Tak lupa juga saya panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas rahmat dan nikmatnya kita dapat berkumpul di lokasi BNG A-2/BNG 50,
Untuk update operasi BNG-50 telah sampai di hari ke enam dari target 32 hari pengeboran. Tujuan di adakan pengeboran untuk meningkatkan Produksi di Region 1 Zona 4  Adera Field dengan target produksi 150 BOPD dan Gas 2 MMCFD.
 
Dimana saat ini sudah sampai di kedalaman 747 meter dari rencana 2.679 Mmd. Sementara untuk PDB 117 personil dari 10 mitra kerja PHR.
 
“Tak lupa juga saya memohon doa restunya dari hadirin semua semoga sumur ini dapat mencapai target, operasional berjalan lancar, Semoga kedepannya dari keberhasilan sumur ini dapat bermanfaat bagi masyarakat PALI khususnya Desa Benuang dan sekitarnya,” jelasnya, Jumat (28/1/2022).
 
Dalam acara syukuran tersebut pihak perusahaan juga memberikan santunan terhadap anak yatim dan piatu dan bantuan sembako untuk kaum dhuafa serta bantuan rehap untuk tempat ibadah
 
Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono menyampaikan, dengan adanya pengeboran di Desa Benuang ini kami Pemerintah PALI menyambut baik dan mendukung kegiatan pengeboran sumur BNG A-2, mudah-mudahan ini berhasil sehingga kita  bisa menambah PAD Kabupaten PALI. 
 
Dalam hal ini saya ucapkan terimakasih kepada Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Adera Field sebagai pelaksana kegiatan ini. Kami harapkan semoga pengeboran ini berjalan baik bisa  menghasilkan minyak sehingga dapat meningkatkan produksi Adera Field  dan semoga bisa menambah manfaat bagi masyarakat di Bumi Serepat Serasan Kabupaten PALI,” tandasnya. (Red) 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button