Banyuasin

Bupati Banyuasin Askolani : Apa Yang Bisa Dilakukan Komisi VIII Untuk Bantu Banyuasin

 

Banyuasin

Guna memastikan pelayanan prima terhadap pelayan sosial terhadap perempuan dan anak yang ada di Kabupaten Banyuasin, Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) melaksanakan Kunjungan Kerja Spesifik Ke Bumi Sedulang Setudung Rabu (9/2/2022).

Kedatangan 8 Wakil Rakyat dari Senayan yang diketuai oleh Ketua H. Yandri Susanto, beserta Wakil Ketua, TB Ace Hasan Syazili, Anggota, I Komang Koheri, Paryono, I G N Kesuma Kelakan, Hasan Basri Agus, Endang Maria Astuti, Delmeria dan sejumlah perwakilan Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel merupakan agenda rutin tahunan untuk melaksanakan fungsi pengawasan.

Para anggota Parlemen yang membidangi Agama, Sosial, Kebencanaan, dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini, di sambut hangat oleh Bupati Banyuasin Askolani, Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan dan Sejumlah Kepala OPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Dalam kesempatan ini Bupati Banyuasin menyampaikan, dengan dengan kehadiran DPR RI, bisa melihat mendengar dan merasakan langsung, apa yang dirasakan oleh masyarakat Banyuasin, dirinya meminta agar dari DPR RI dapat memberikan bantuannya dalam hal pembangunan di Banyuasin.

Askolani menambahkan, Banyuasin saat ini pada Tahun 2021 sudah melakukan 7000 bedah rumah tidak layak huni, dan dirinya menargetkan di 2022 ada 10.000 rumah yang akan dilakukan bedah, dengan memaksimalkan melalui Baznas CSR, dan gotong royong untuk membantu memberikan bantuan rumah, menyelesaikan persoalan yang ada di banyuasin.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button