Ogan Ilir

Safari Jumat di Pinang Jaya OI, Bupati Panca Respons Permintaan Warga via DM Instagram

 

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melaksanakan safari Jumat dengan didampingi unsur Forkopimda, beberapa kepala OPD, camat dan kepala desa.

Kali ini, Panca melaksanakan safari Jumat di Masjid Darul Iqomah, Desa Pinang Jaya, Kecamatan Sungai Pinang.

"Alhamdulillah, saya bersama beberapa OPD di lingkup Pemkab Ogan Ilir dapat bersilaturahim dengan masyarakat Desa Pinang Jaya," ucap Panca melalui rilis yang diterima wartawan, Jumat (11/2/2022).

Seperti di daerah desa dan kelurahan lainnya yang sebelumnya dikunjungi, Panca berkesempatan menyampaikan program Pemkab Ogan Ilir.

Mulai dari perbaikan infrastruktur, program vaksinasi, sampai bantuan untuk masyarakat kurang mampu.

Kunjungan Panca ke Pinang Jaya ini sebagai respons permintaan warga kepadanya via DM (pesan langsung) di Instagram, beberapa waktu lalu.

"Untuk di Desa Pinang Jaya ada beberapa ruas jalan yang masih rusak dan ada satu jembatan yang harus diperbaiki. Saya juga sudah memberi tugas kepada OPD terkait untuk ditindaklanjuti," jelas Panca.

Dilanjutkannya, untuk program vaksinasi di Kabupaten Ogan Ilir sampai saat ini mencapai 89 persen.

"Saya berharap masyarakat bisa membantu Pemkab dalam menyelesaikan program vaksinasi ini. Agar kegiatan kita sehari-hari bisa berjalan seperti semula," pesan Panca.

Di akhir giat safari Jumat, Panca menyerahkan bantuan dari dana yang dikelola oleh BAZNAS Kabupaten Ogan Ilir.

"Ada juga sedikit bantuan untuk perbaikan Masjid Darul Iqomah. Semoga bermanfaat dan mari kita semua memakmurkan masjid," ucapnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button