Bupati Heri Amalindo Lantik Kartika Yanti Lantik sebagai Sekda PALI

  • Whatsapp
Bupati PALI H Ir H Heri Amalindo MM melantik Kartika Yanti, SH, MH, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif pada Senin (21/2/2022).

 PALI, JS

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM melantik Kartika Yanti, SH, MH, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif pada Senin (21/2/2022), pelantikan disaksikan Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono, Ketua DPRD PALI H Asri AG, wakil ketua DPRD PALI Irwan, ST, dan Budi Hairu, kepala Kejati Sumsel diwakili Asisten Pembinaan Kejati Sumsel Asmadi, Kapolres PALI, Kepala Kejari PALI serta sejumlah kepala OPD dan Forkompinda di lingkungan Pemkab PALI.

Read More

Acara pelantikan dilaksanakan di Guest House tepatnya di komplek rumah dinas bupati di kecamatan Talang Ubi. Pelantikan berjalan lancar tanpa halangan apapun.

Bupati PALI Heri Amalindo menegaskan dilantiknya sekda dari kalangan Aparat Penegak Hukum (APH) karena PALI adalah daerah baru yang memerlukan pemimpin yang mengerti hukum.

“PALI daerah baru yang tentunya kita butuh pimpinan yang mengerti dan paham tentang hukum agar seluruh ASN di PALI bisa menjalankan tugasnya sesuai aturan demi PALI lebih baik ke depannya,” katanya.

Terkait Pembinaan ASN, Heri berpesan agar bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya. ”ASN kita yang berprestasi kasih reward dan yang melanggar berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Sekda PALI Kartika Yanti usai pelantikan menjelaskan bahwa ada serangkaian proses pengajuan dirinya sebagai sekda. “Memang banyak jaksa aktif diperbantukan di pemerintahan, baik kabupaten, kota atau provinsi bahkan ke BUMD. Mohon doa restunya agar dapat bekerja dengan baik,” ujarnya. #Adv/Ali

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments