Pimpin Sertijab, Kapolres Ogan Ilir Apresiasi Kinerja Perwira

  • Whatsapp

 

Inderalaya

Polres Ogan Ilir melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kapolsek Tanjung Raja. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, tersebut dipusatkan di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Jumat (11/3).

Ditemui usai Sertijab, Kompol Sigit Agung Susilo mengatakan, selama lebih dari tujuh bulan bertugas sebagai Kabag Ops Polres Ogan Ilir, mendapatkan dukungan penuh dari pimpinan. Ini tentunya menjadi support tersendiri baginya saat menjalankan tugas di Bumi Caram Seguguk.

“Alhamdulillah setelah ini saya akan menjabat sebagai Kapolsek Talang Kelapa, mohon doanya supaya selalu diberikan kemudahan ditempat yang baru,” ucap Sigit.

Kemudian, AKP Muhammad Alka mengungkapkan, dirinya menjabat Kasat Lantas Polres Ogan Ilir selama delapan bulan, dan akan menduduki posisi baru sebagai Auditor 1 Itbid 2 Itwasda Polda Sumsel.

“Terima kasih atas semua dukungan dan supportnya. Tetap jaga kekompakan, apa yang kita lakukan harus berani dipertanggungjawabkan,” kata Alka.

Setelah itu, AKP Shisca Agustina mengutarakan, selama 10 bulan menjabat Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, banyak suka dan duka yang dihadapi. Meskipun mendapat tekanan dari mana-mana, tapi dirinya bertekad untuk terus maju.

“Terutama terkait Galian C yang masuk ke kejaksaan, selama ini kan belum pernah ada. Mohon doanya semoga ditempat yang baru selalu diberikan kemudahan,” ucap Shisca.

Sementara itu, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, mutasi adalah hal yang wajar di sebuah lembaga. Dirinya juga harus ikhlas dan legowo ketika anak-anaknya berkarir di tempat yang lain.

“Mereka ini punya kompetensi semua. Mudah-mudahan ditempat yang baru bisa berkiprah dengan baik. Dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung,” pesan Yusantiyo.#prima

4 1 vote
Article Rating

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments