Banyuasin

Meski Diguyur Hujan Bupati Banyuasin Tetap Tarawih Bersama Masyarakat

 

Bupati Banyuasin, H. Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono bersama dengan Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, PLT Kadiskominfo Banyuasin Noffaredy, beserta jajaran terkait.

Bupati Banyuasin mengatakan, kegiatan ini sudah lama tertuda karena Covid-19, namun sekarang setelah berkurang jauh di Kabupaten Banyuasin, dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Muara Padang. Sekaligus memang ingin melihat kemajuan dan infrastruktur di wilayah Muara Padang, dan apa yang dibutuhkan masyarakat sekitar.

“Saya memang sengaja datang kemari, meskipun saat ini diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat saya bertemu masyarakat Muara Padang, serta memeriksa infrastruktur desa ini,” katanya.

Bupati juga menghimbau untuk masyarakat selalu ikut mendukung kegiatan Banyuasin Religius, terlebih Kabupaten Banyuasin pada bulan ini menargetkan 55.000 orang khatam Al Quran di Kabupaten Banyuasin, sementara di Muara Padang sudah mencapai 1686 masyarakat baik pemuda dan santri di Muara Padang yang ikut menyukseskan kegiatan ini.

“Saya minta bantuan masyarakat untuk menyuseskan program yang kami buat, agar bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan mengatakan jika sangat bangga dengan perkembangan infrastruktur di wilayah Muara Padang, dan dirinya juga sengaja menyempatkan datang untuk menyapa masyarakat disini.

“Saya datang bersama rombongan Bupati Banyuasin, sangat bangga dengan perkembangan infrastruktur di Desa ini. Saya juga berpesan kepada masyarakat untuk aktif dalam kegiatan sosial dan saling mendukung dalam kegiatan keagamaan diwilayah ini, sehingga Banyuasin Religius manjadi teraplikasi dengan jauh lebih baik lagi,” katanya.

Dirinya juga menambahkan, walaupun dalam kondisi hujan, tapi kegiatan safari ramadhan tetap kita lakukan dan tetap bersama Bupati Banyuasin dan rombongan akan sholat tarawih bersama masyarakat.

Bupati Banyuasin, beserta jajaran juga membagiakan bantuan berupa uang dan sembako kepada masyarakat dan pengurus masjid, serta memberikan jam waktu sholat untuk dipergunakan di masjid.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button