Ogan Ilir

Sah Anies Baswedan Didukung Nasdem Nyalon Presiden RI !

 

Indaralaya

Sah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut disiarkan langsung di layar televisi nasional, serta disaksikan seluruh DPD Partai Nasdem se-Indonesia secara virtual, Senin, 3 Oktober 2022.

DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir, juga menyaksikan deklarasi yang dipusatkan di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir di Komplek Perumahan Serai Indah Indralaya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Syafei mengatakan, DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir siap mendukung dan menyukseskan penuh kebijakan partai.

“Kami siap menyukseskan kebijakan partai yang telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Tahun 2024,” tegas Ketua DPD Nasdem  H Ahmad Syafei.

Dijelaskan Ahmad, keputusan mendukung Anies sebagai calon presiden merupakan bagian dari keputusan Rakernas Partai Nasdem beberapa waktu lalu dimana saat itu Partai Nasdem memutuskan tiga nama yang akan diusung sebagai calon presiden. Ketiga nama itu masing-masing Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Jenderal Andika Perkasa.

“Dari ketiga nama itu akhirnya DPP memutuskan nama Anies Baswedan sebagai calon presiden dari Partai Nasdem dan dideklarasikan hari ini,” urai Ahmad Syafei

Dijelaskan Ahmad Syafei pasca deklarasi Anies Baswedan, DPD Partai Nasdem Ogan Ilir akan segera menindaklanjuti dengan melakukan sosialisasi dan konsolidasi hingga ke ranting.

“Ya menindaklanjuti keputusan DPP kami segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi partai untuk mengamankan kebijakan tersebut,” sambung Ahmad

Diuraikan Ahmad, DPD Partai Nasdem Ogan Ilir sangat sejalan dengan keputusan DPP yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Di mata Ahmad Anies Baswedan adalah sosok deal untuk membangun bangsa ini. Terbukti selama memimpin Jakarta Anies diakui sukses dan mampu merubah wajah Jakarta lebih baik.

“Mulai dari membangun Sumber Daya Manusia dan infrastruktur untuk warga DKI,”; Imbuh Ahmad

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi calon wakil presiden bagi Anies Baswedan Ahmad menyatakan sesuai keputusan DPP maka diserahkan kepada Anies siapa yang dianggapnya cocok dldan memiliki chemistry untuk mendampinginya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button