PALIUncategorized

Diah Widiastuti Pemenang Hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil Toyota Yaris Undian BSB Pendopo

PALI, JS -
Sebagai bentuk Apresiasi kepada Nasabah Bank Sumsel Cabang Pendopo PALI dan Cabang Pembantu Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar acara penyaringan undian berhadiah, tabungan persirah periode Januari- Desember 2020, Kamis (9/4/21).
 
Kegiatan tetsebut berlangsung di pelataran Bank Sumsel Babel Cabang Pembntu Tanah Abang, turut hadir PJ Bupati PALI Rosidin Hasan, Kepala Bank Sumsel Cabang Pendopo Darmiansyah, Dinas Sosial Prov Sumsel, DPRD, Kapolsek Tanah Abang , Para OPD, Camat Tanah Abang, Kepala Desa Tanah Abang,Para Nasabah Tabungan Pesirah dan undangan lainnya.
 
Grand Prize berupa atu unit Mobil Toyota Yaris untuk periode penyaringan undian berhadiah tabungan Pesirah Periode Januari-Desember 2020, juga ada Sepeda Motor, Laptop, Kulkas, dan hadiah-hadiah lainnya yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo Cabang Pembntu Tanah Abang.
 
Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Tanah Abang menjelaskan, bahwasannya Undian hadiah Tabungan Pesirah ini merupakan program dari Bank Sumsel Babel yang rutin digelar setiap tahun.
 
“Ini merupakan undian dan program tahunan, di mana dalam satu tahun dilaksanakan satu kali undian dan diikuti oleh semua nasabah tabungan pesirah,” jelasnya.
 
Sobirin juga menambahkan, bahwa undian berhadiah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihak Bank kepada Nasabah yang telah menabung dan menyimpan dananya di Bank Sumsel Babel.
 
“Selamat kepada nasabah yang telah mendapatkan hadiah, untuk nasabah yang belum beruntung semoga mendapatkan hadiah pada periode berikutnya.” Pungkasnya (red).
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button