Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Resmikan Pondok Pesantren Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung Atap

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Mawardi melakukan peresmian Pondok pesantren Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung Atap, serta peletakan batu pertama Masjid Al Mursyid Kampoeng Qur'an di Ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung Atap.

Peresmian tersebut dilakukan setelah menghadiri dan membuka kegiatan penilaian lomba layanan KB dan IVA tingkat Provinsi. 

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih yang sebesar - besar nya kepada Ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung atap, Dengan ada nya ponpes ini tentu dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir,"jelasnya

Tentu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir juga siap mensupport penuh program - program Ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung atap.

Dan untuk seluruh santriwan dan santriwati ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung atap dan belajar dengan tekun, Sehingga di kemudian hari ilmu yang didapat di ponpes ini bisa beguna untuk diri sendiri maupun orang lain.

Di akhir acara ia juga berkesempatan meletakan batu pertama Masjid Al Mursyid Kampoeng Qur'an, Semoga pembangunan masjid ini bisa cepat rampung dan bisa di gunakan.

Acara ini di hadiri juga oleh Kepala biro kesra Provinsi Sumatera Selatan Bapak Abdul Hamid, Ketua Ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung atap Johhy Pauzan, dan Seluruh jajaran Ponpes Kampoeng Qur'an Ancol Tanjung Atap. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button