Pendidikan

Kuliah di Universitas Bina Darma, Mahasiswa Baru Diskon 50 Persen

Palembang

Mau kuliah berkuakitas dengan biaya terjangkau? Tenang ada nih tempatnya, yaitu hanya Universitas Bina Darma Palembang  Mahasiswa baru yang mendaftar bisa mendapat promo menarik dengan potongan 50% atau potongan harga senilai jutaan rupiah.

Manajer Marketing Universitas Bina Darma, Rasmila, M. Kom mengatakan perkuliahan semester genap akan dimulai pada awal Maret 2023. Program ini diperuntukkan untuk mahasiswa transisi dari D3 dan D4 ke S1, S1 ke S2, serta mahasiswa pindahan atau mutasi. Karena saat ini Universitas Bina Darma Palembang sedang memberlakukan promo menarik bagi calon mahasiswanya. Berikut syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi jika ingin mendapatkan promo menarik tersebut yakni, Alumni Universitas Bina Darma dan atau memiliki saudara kandung Sivitas Akademika Universitas Bina Darma

Disebutkannya, pendaftaran ini sudah dibuka sejak bulan November 2022 hingga Februari 2023. Calon mahasiswa baru dapat berkunjung ke Gedung Bochari Rachman 1 lantai 1 atau dapat mengakses website www.binadarma.ac.id/pendaftaran. Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, pihak Universitas Bina Darma dapat dihubungi melalui WhatsApp di nomor 08117155582 atau 08117125582.

"Perkuliahan semester genap akan dimulai pada awal Maret 2023. Program ini diperuntukkan untuk mahasiswa transisi dari D3 dan D4 ke S1, S1 ke S2, serta mahasiswa pindahan atau mutasi," katanya

Untuk kedepannya, akan ada promo menarik lainnya pada penerimaan mahasiswa baru semester ganjil. Universitas Bina Darma adalah kampus swasta terbaik di Sumatera Selatan versi EduRank 2022.

Sumber https://www.binadarma.ac.id

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button