BeritaOgan IlirPendidikan

Bupati Panca Mawardi Buka Bimtek Peningakatan Mutu Kepala Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir

Bandung

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi bersama Assisten I Dicky Syailendra, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir  Sayadi, dan Direktur Bank Pengkreditan Rakyat Batu Raja Fitriyadi Suhendra, menghadiri sekaligus membuka acara Bimtek Peningakatan Mutu Kepala Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan tersebut bertempat di Ciwidey Valley Resort, Kabupaten Bandung, Senin (16/05/2022).

Bupati Panca Mawardi berharap dengan adanya bimtek ini, dapat meningkatkan mutu dan kualitas kepala sekolah SD dan SMP di Kabupaten Ogan Ilir. Tidak hanya itu acara bimtek ini bertujuan untuk merekatkan silaturahmi dan menjalin sinergiritas antara kepala sekolah.

Di akhir sambutan, Bupati Panca Mawardi memberi arahan untuk seluruh kepala sekolah, agar selalu dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberi contoh kepada guru di sekolah masing - masing, agar mutu pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir dapat meningkat, sehingga dapat di rasakan oleh seluruh murid dan juga dapat mencetak lulusan SD dan SMP berprestasi, Sehingga dapat membanggakan nama Kabupaten Ogan Ilir.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button