Ogan Ilir

Koordinasi Dengan Timses Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar

Inderalaya,JS

Sabtu tanggal 22 Februari 2021 Pukul 11.00 Wib Unit I Sospol Sat Intelkam Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan  Silaturahmi dan Penggalangan terhadap tim  Paslon No. 1 Panca Wijaya Akbar, SH  H. Ardani, SH., MH menjelang pelantikan paslon terpilih pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab. Ogan Ilir tahun 2020

Dalam kesempatan tersebut Sdr. Iklim Cahya selaku timses paslon 1 menyampaikan bahwa menjelang pelantikan paslon terpilih, timses terus melakukan koordinasi dengan mendagri untuk mengetahui jadwal pelantikan dan mekanisme / tata cara pelantikan pada masa pandemi covid19 dan juga tetap koordinasi terkait ada tidaknya perubahan jadwal pelantikan.

Berdasarkan informasi yang di dapat pada saat pelantikan nanti dimungkinkan akan dilaksanakan di Griya agung Palembang yang hanya di hadiri Paslon terpilih dan Forkopimda sedangkan untuk tamu undangan lainya seperti OPD, DPRD dan camat akan menyaksikan kegiatan pelantikan secara virtual bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir.

Timses paslon 1 dan parpol pengusung serta simpatisan paslon 1 akan tetap menjaga situasi pemilihan yang aman dan kondusif menjelang tahapan penatikan paslon pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir tahun 2020.

Unit I Sospol Sat Intelkam Polres Ogan Ilir menghimbau kepada agar bersama - sama menjaga dan mengajak masyarakat untuk tetap mendukung dan menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk menjelang pelantikan paslon terpilih pada pemilihan Ogan Ilir th 2020.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button