Ogan IlirPalembangPemerintah

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati Sambut Gubernur dan Wagub Sumsel Saat HUT Provinsi Sumsel ke-77 Tahun 2023

#Bupati Panca Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Sumsel

Palembang

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi mengadiri Rapat Paripurna istimewa hari jadi Provinsi.l Sumatera Selatan ke-77 Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Rapat Paripurna Istimewa ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bersama Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya, Ketua DPRD Prov. Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH dan Sekda Prov. Sumsel Ir. SA Supriono.

Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumsel dengan mengusung tema ”Bersinergi mewujudkan Sumsel maju untuk semua” diadakan bazar UMKM yang menampilkan beberapa produk kuliner dan produk lainya.

Pemerintah daerah akan siap selalu mendukung progran kerja dari pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Semoga di hari jadi Prov. Sumsel ke 77 dapat terus bersinergi mewujudkan Sumsel maju untuk semua.

Serta dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menyampaikan dengan semangat hari jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-77 Tahun Bersinergi wujudkan Sumsel Maju Untuk Semua, diharapkan menjadi momen introspeksi bagi pemerintah setempat atas program kerja yang telah dilakukan demi mewujudkan Sumsel yang lebih maju.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button