Pendidikan

UBD Tuan Rumah Pendampingan Percepatan Guru Besar LLDIKTI Wilayah II

Palembang - UBD Tuan rumah pendampingan Percepatan Guru Besar LLDIKTI Wilayah II pada Senin (6/3/2023). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah II, Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc.
Dalam sambutannya, Prof Dr Ishaq Iskandar MSc selaku Kepala LLDIKTI Wilayah II mengatakan, dalam giat ini ada 3 tahapan dalam kegiatan pendampingan LLDikti Wilayah II bagi dosen-dosen Perguruan Tinggi dalam rangka percepatan guru besar.
ā€œKami akan terus mendampingi Bapak dan Ibu sekalian untuk mencapai puncak karirnya sebagai dosen yakni menjadi guru besar,ā€ katanya.
Karena kegiatan pendampingan dari LLDikti Wilayah II itu bertujuan agar para dosen-dosen di Perguruan Tinggi dapat memenuhi syarat khusus atau syarat wajib, yang harus mereka penuhi untuk mencapai gelar guru besar tersebut.
Setidaknya ada 43 peserta hadir dalam tahap pertama pada kegiatan pendampingan percepatan guru besar bagi dosen-dosen Perguruan Tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah II.
Pada kesempatan yang sama, Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M. selaku Rektor Universitas Bina Darma mengucapkan rasa terimakasih dalam pidato sambutan.
ā€œKami ucapkan rasa terimakasih kepada LLDikti Wilayah II karena telah memilih UBD menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini,ā€ kata Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M.
Kegiatan ini dihadiri oleh tiga narasumber, yakni Prof. Amirul Mukminin, S.Pd., M.Sc. Ed., Ph.D., Prof Aldes Lesbani S.Si,M.Si,Ph.D, Prof. Dr. Ida Sriyanti, S.Pd., M.Si. Ketiga narasumber itu kemudian membagi para peserta yang hadir menjadi tiga kelompok bagian, yaitu bidang Pendidikan, bidang Sosial Humaniora, serta bidang Sains dan Teknologi.(*/hen)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button