PALI

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin Pimpin Apel Pergeseran Pasukan untuk Oprasi Mantab Brata Musi 2024

PALI, JS.com_ Kepolisian Resor Penukal Abab Lematang Ilir ( Polres PALI) Gelar kegiatan apel pergeseran pasukan personil pam TPS dalam rangka Oprasi Mantab Brata Musi 2024. Pada Minggu (11/02/2023), sekira pukul 08.30 WIB, di Halaman Mapolres PALI.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H, memimpin apel bersama Kabag OPS Hendro Suwarno SH Selaku perwira Apel serta Kanit Regident Sat Lantas Polres PALI IPTU Ramade Prawira SH Selaku Komandan Apel.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh-tokoh penting, termasuk Waka Polres Pali, Kompol Farida Aprillah SH, dan AKBP Maerun dari Danyon D Pali. Dukungan juga datang dari berbagai pihak, seperti Kasdim 0404 Muara Enim, staf ahli Bupati Pali, dan perwakilan dari KPU dan Bawaslu.

Peserta apel terdiri dari beragam elemen, mulai dari perwira, personil Polres Pali, hingga anggota Brimob dan Sat Pol PP Pemkab PALI.

Dalam arahannya, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan keiklasan, profesionalitas, dan menjaga netralitas.

"Apel gelar pasukan ini bukan hanya seremonial belaka, namun juga menjadi pernyataan kuat untuk menjaga keamanan dan mendukung pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Pali," ucapnya

Kapolres PALI juga menyampaikan Dengan melibatkan lebih dari 209 personil, kegiatan ini menjadi bentuk sinergi antara Pemerintah Daerah, TNI, POLRI, dan instansi terkait.

"Tujuan utama apel ini adalah untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan Konflik Sosial, menciptakan sinergi bersama instansi terkait, agar Pilkada di Kabupaten PALI berlangsung aman, tertib, dan damai," ungkap Kapolres Khairu Nasrudin.

Lanjutnya, Sebagai informasi, Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Pali melibatkan 71 desa, dengan total TPS sebanyak 619. Dalam pengamanan, terlibat 209 personil untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.

"Dengan semangat mantab brata, diharapkan Pilkada di Kabupaten Pali dapat berjalan sukses dan aman," pungkasnya

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button