Ogan Ilir

Yansori: EMBOI Inderalaya Utara Dilantik, Gas Pol Dukung AW Noviadi Mawardi Jadi Anggota DPR RI

 
 
Inderalaya
Emak-emak Bangkit Ogan Ilir (EMBOI) Kecamatan Inderalaya Utara, Inderalaya Selatan dan Inderalaya resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua EMBOI Erni Rosdalina disaksikan Ketum EMBOI H Darwin Harja di Halaman Gerindra Ogan Ilir Inderalaya, Selasa (5/9/2023).
Yansori didampingi anggota EMBOI Kecamatan Inderalaya Utara
    
 
Dalam amanahnya Ketum EMBOI H Darwin Harja mengatakan bahwa EMBOI adalah organisasi yang perduli dengan masyarakat akan kegiatan baksos, selain itu juga concern terhadap kegiatan politik. "Kami hadir disini untuk masyarakat, bahwa lahirnya Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir ini bertujuan untuk menyatukan visi misi serta kebersamaan.Terlebih lagi ketika menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang. Kita juga sangat mendukung Pak AW Noviadi Mawardi menjadi anggota DPR RI pada Februari 2024 mendatang" ungkapnya usai acara pengukuhan Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir 3 kecamatan.
 
Darwin menambahkan, potensi emak-emak di pesta Demokrasi 2024 mendatang, sangat luar biasa. Pasalnya, pemilih wanita lebih banyak daripada pemilih pria. 

Ditambahkan Pembina EMBOI Kecamatan Inderalaya Utara Yansori mengatakan bahwa dirinya mengajak hampir 200orang dari 15 desa yang tersebar di Kecamatan Inderalaya Utara. "Alhamdulillah hari ini kita kompak 200 orang anggota EMBOI Kecamatan Inderalaya Utara dihadirkan. Yang jelas ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kemajuan Ogan Ilir, apalagi putra asli Ogan Ilir AW Noviadi Mawardi akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI tentunya hal ini sangat kami dukung penuh, tentunya kita gas pol berjuang untuk AW Noviadi Mawardi. Kami berharap dengan nanti beliau terpilih akan makin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir,"kata Yansori yang juga Caleg DPRD Ogan Ilir dari Partai Gerindra Ogan Ilir Dapil 1 (Inderalaya, Inderalaya Utara dan Inderalaya Selatan)

Tak hanya itu turut hadir  Penasehat EMBOI Ogan Ilir Hj Fauziah Mawardi, yang juga didaulat agar bisa melakukan pembinaan terhadap organisasi EMBOI Ogan Ilir tersebut. "Meskipun organisasi baru namun EMBOI Ogan Ilir diharapkan makin hidup dan bermanfaat untuk masyarakat. Jangan hanya hidup saat ada momen, namun hidupkanlah organisasi tersebut untuk kemaslahatan orang banyak,"ujarnya
 
Berikut nama 3 orang ketua EMBOI dari 3 kecamatan, yaitu Ketua EMBOI Inderalaya Nur Adrilia Ulfa, Ketua EMBOI Inderalaya Selatan Nur Laila dan Ketua EMBOI Inderalaya Utara Yosi Anggraini, secara resmi kepengurusan mereka dilantik Ketua EMBOI Ogan Ilir Erni Rosdalina. #prima
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button