Ogan Ilir

Wabup H Ardani Beri Bantuan Rumah Korban Kebarakan Di Sakatiga Seberang

 

Inderalayal- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H.Ardani kembali tinjau sebuah rumah Panggung yang ludes dilalap api Sabtu kemaren di Dusun II Desa Sakatiga Seberang,Kecamatan Indralaya,Ogan Ilir,Senin (15/7), Bahkan wabup memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah tersebut

Kedatangan orang nomor dua di Ogan Ilir ini di sambut Kepala Desa Sakatiga Seberang Edy Firmansyah beserta perangkat desa sekitar Pukul 15.30 WIB guna melihat langsung melihat kondisi rumah yang terbakar beberapa hari lalu.

Selain melihat kondisi rumah yang sudah hangus, Wakil Bupati H.Ardani memberikan beberapa bantuan dari Pemerintah Daerah seperti Sembako berupa Minyak Goreng,Beras,Mie Instandan,Gula,Susu, air mineral dan lainnya.

H.Ardani menyampaikan kiranya keluarga yang ditimpah musibah dapat bersabar dan ikhlas menerima cobaan ini,yakinlah setiap musibah dan cobaan pasti ada hikmahnya.

Selain itu,H.Ardani merintahkan kepada Kepala Desa Sakatiga Seberang kiranya mengajukan permohonan bantuan kepada Baznas Ogan Ilir dan melengkapi berkas sebagai syarat untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Sementara Kepala Desa Sakatiga Seberang Edy Firmansyah memberikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam hal ini Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang telah peduli dan memberikan bantuan serta melihat langsung kondisi rumah warga yang ditimpah kebakaran Sabtu kemarin.

Semoga bantuan yang telah diberikan Pemerintah daerah dapat sedikit mengurangi beban penderitaan bagi keluarga korban.

Di sampaikan Kades,bahwa Pemerintah Desa Sakatiga Seberang juga sudah sepakat untuk melaksanakan sumbangan sukarela dan sumbangan seikhlasnya, hal ini sebagai bentuk kekompakan dan kemanusian terhadap keluarga korban yang lagi mendapat musibah.

ā€œNanti akan ada petugas yang mengumpulkan sumbangan sukarela dan seikhlasnya dari Dusun I,II dan III,"katanya

Setelah sumbangan dari masyarakat Desa Sakatiga Seberang terkumpul,barulah nanti akan kita serahkan kepada korban Ibu Masmunah Binti A.Zaini dan keluarga,ā€tutupnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button