Ogan IlirPolitik

Yuk Disimak Visi dan Misi Calon Bupati Ogan Ilir Dua Periode Panca Wijaya Akbar!

Inderalaya

Calon Bupati Incumbent Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Wakilnya H Ardani menyampaikan visi dan misi, Minggu 12 Oktober 2024di Hotel Beston Palembang. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Apa visi misi Bupati Dua Periode Panca Wijaya Akbar, yuk kita simak!

 

"Alhamdulilah pada kesempatan ini dapat menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat tentunya tidak bisa detail disampaikan dikarenakan keterbatasan waktu, tetapi paling tidak secara gagasan dapat dicerna masyarakat dalam pemilihan di tanggal 27 November nantinya,"kata Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar.

Calon Bupati Dua Periode Panca, berharap semoga pada penyampaian kedua nantinya apabila ada kurang jelas pada penyampaian visi dan misi pertama ini dapat didetailkan pada kesempatan berikutnya.

"Kita menyampaikan baik dibidang digitalisasi, lingkungan hidup dan ada beberapa pertanyaan terkait pondok pesantren dan tentunya semuanya itu sudah berlangsung kami lakukan pada periode pertama mungkin apabila dipercaya masyarakat kembali akan menjadi evaluasi diperiode berikutnya dan akan dilakukan penyempurnaan,"katany

Bupati Panca mengakui selama jabatannya diperiode pertama 3,5 tahun ini masih banyak program yang belum terealisasi, tentunya akan dituntaskannya pada periode kedua jika dirinya dipercaya kembali sebagai Bupati Ogan Ilir.

"Pastinya kami melanjutkan beberapa program yang belum terselesaikan diperiode pertama, karena di periode ini hanya menjabat 3,5 tahun dan tentunya diperiode kedua nantinya akan kami tuntaskan,"katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button