Tiga Pasien Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

  • Whatsapp
banner 468x60

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4957170/tiga-pasien-positif-covid-19-di-kota-malang-sembuh/2

Malang
 – Tiga pasien positif corona di Kota Malang sudah sembuh. Meski dipulangkan dari rumah sakit, mereka terus mendapatkan pemantauan.

“Pasien yang sebelumnya dinyatakan positif dan mendapatkan penanganan di rumah sakit rujukan dinyatakan sembuh dan dipulangkan ke rumah masing-masing,” terang Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto, Sabtu (28/3/2020) malam.

Nur Widianto menambahkan, kesembuhan serta dipulangkannya tiga pasien positif Covid-19 merupakan kabar bahagia dan disyukuri banyak pihak.

“Kita bersyukur karena pasien positif di Kota Malang sudah dinyatakan sembuh. Mereka tetap diminta untuk melakukan isolasi mandiri yang artinya hanya beraktivitas di rumah saja,” imbuhnya.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan social distancing dengan memilih untuk beraktivitas di rumah.

“Terlebih juga menerapkan physical distancing (batasi kontak orang per orang) dan tentunya menjaga pola hidup sehat. Karena saudara kita yang dinyatakan sembuh itu juga karena peningkatan secara bertahap akan daya imunitasnya,” harapnya.

“Corona bisa disembuhkan, tapi lebih baik dan lebih utama corona tidak hadir kepada kita semua. Ayo membangun tanggung jawab dan kedisiplinan kita,” sambung Nur Widianto.

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments