PALI

Ini Harapan Bawaslu Terhadap Pilkada PALI

Suasana rapat
PALI, JS
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar rapat koordinasi bersama Stakeholder, dalam rangka Pengawasan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten PALI, (7/9)
 
Rapat koordinasi yang  bertempat di ruang rapat Rumah Makan Sejahtera 01 di Jalan Merdeka  Km 07 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Pendopo, Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan berlangsung sukses.
 
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KPUD beserta anggotanya, Kepala Kesbangpol PALI beserta Staf,  Korwil IV Binda Sumsel dan juga Badan Intelijen Negara (BIN) dari Jakarta, serta Polres PALI.
 
Dalam sambutannya Ketua Bawaslu PALI H Heru Muharam AM.d mengajak seluruh stakeholder untuk sama-sama memiliki rasa tanggung jawab dalam mensukseskan kegiatan Pilkada di Kabupaten PALI
 
"Mari kita sama sama miliki rasa tanggung jawab dalam mensukseskan kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, agar tercipta kondisi pilkada yang aman damai kondusif seperti yang kita harapkan bersama." Ajak Heru Muharam. (Hab) 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button