Ogan Ilir

Pedagang UMKM Tak Lupakan Jasa MY, Dukung Panca MY Jadi Bupati OI

 
 
Inderalaya,JS
 
Ratusan pedagang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berada di wilayah Kecamatan Rantau Alay Kabupaten Ogan Ilir (OI) tak pernah melupakan jasa H Mawardi Yahya (MY), merekapun memberikan doa restu dan dukungan kepada Balon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY dan Balon Bupati OI Ardani. Mereka berharap keduanya bisa menjadi bupati dan wabup OI periode 2021-2026. Menjadikan OI Bangkit Kembali.
 
Salah satu warga Desa Kertabayang Kecamatan Rantau Alay Ratih yang berjualan es tebu, mengatakan warga Desa Kertabayang dan watga Kecamatan Rantau Alay tak pernah lupa akan jasa baik H Mawardi Yahya yang saat ini menjabat sebagai wagub Sumsel.
 
"Kami ingat dengan jasa Pak Mawardi, beliau pernah membangun jembatan rangka baja cor beton, karena adanya jembatan Rantau Alay itu maka masyarakat mudah melakukan transportasi karena menghubungkan Kecamatan Rantau Alay dengan Kertabayang.  Jembatan tersebut dibangun sejak 2014, sebelumnya warga naik ketek untuk menyeberang. Saat malam hari ada keperluan susah jadinya. Kalau sekarang alhamdulillah, apalagi ada kendaraan sendiri, lebih enak, bahkan travel sudah masuk. Banyak orang asal OKI, OKU bisa lewat jembatan ini, alhamdulillah tidak ada lagi begal. Jadi pas anaknya Panca MY bersama Ardani mencalonkan diri, pastinya kita pilih, karena kita ingat kinerja ayahnya bagus. Kami sebagai pedagang es tebu juga mengharapkan agar saat Panca menjadi bupati, kami diberikan bantuan permodalan misalnya kredit tepat guna,"katanya, Selasa (22/9)
 
Warga Desa Sukamarga Kecamatan Rantau Alay yang berjualan pentol Wijaya mengaku senang dengan sosok Panca MY karena dinilai santun dan bisa memimpin masyarakat OI. " Orangnya baik, etikanya bagus, saya ini setiap harinya berjualan pentol bakso, alhamdulillah hari ini habis dapat uang Rp500ribu. Saya memilih Panca karena yakin dia bisa membawa OI lebih baik,"tegasnya. 
 
Balon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY didampingi Panglima Kemenangan AW Noviadi MY mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan kepadanya. "Insya Allah saya siap memberikan pikiran, jiwa raga untuk kemajuan OI ini. Saya siap melayani masyarakat termasuk, pedagang UMKM pada umumnya. Insya Allah kita upayakan bagaimana pedagang UMKM ada peningkatan pendapatan peningkatan nilai ekonomis. Di umur saya yang masih muda ini, tidak ada alasan saya untuk mendengar dan melihat secara langsung apa yang terjadi kepada rakyatnya,"tegasnya. #prima
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button