Ogan Ilir

Ketua KPU OI Massuryati Pimpin Rapat Pleno

 

# Panca Akbar Wijaya MY-Ardani No Urut 1 dan Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak No Urut 2

Inderalaya,JS

Rapat pleno terbuka secara resmi dibuka dan dipimpin oleh Ketua KPU Ogan Ilir (OI) Masauryati didampingi Roby Ardiansyah, SH Divisi Teknis Penyelenggara, Masjidah, SH.I, MH Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Rusdi, S.Sos.I Divisi Hukum dan Pengawasan, Titin Maryati, SH.I Divisi Perencanaan Data dan Informasi.

Rapat pleno teraebut tentang pengundian nomor urut dan deklarasi damai serta penandatanganan fakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (24/9). Pertama datang Paslon Panca Wijaya Akbar MY dan Ardani pukul 9.55wib, dan Paslon Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak datang pukul 10.15wib

Ketua Bawaslu OI Dermawan Iskandar mengatakan dalam rangka upaya pencegahan virus corona agar tidak terjadi prlanggaran, maka bawaslu mengimbau kepada KPU OI bahwa para paslon, pelaksana kegiatan tetap mematuhi persturan sesuai No 13 tahun 2020 pasal 55 huruf A. 

Paslon Bupati Panca Wijaya Akbar MY dan Wabup Ardani saat pengundian nomor urut mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Ilyas Panji Alam- Endang PU Ishak mendapatkan nomor urut 2 yang disaksikan langsung oleh KPU beserta Bawaslu OI 

Ketua KPU OI Massuryati mengatakan, sesuai aturan hari ini melakukan pengudian nomor paslon sekaligus penanda tanganan fakta Integritas dan deklarasi damai.

"Sesuai aturan hari kita melakukan melakukan pengudian nomor paslon sekaligus penandatangan fakta integritas dan deklarasi damai,"katanya.

Disamping itu juga Panca Wijaya Akbar MY mengatakan, dirinya sangat bersyukur mendapatkan nomor urut satu.

"Alhamdulilah dari pengundian pasangan calon kita mendpatkan nomor urut satu dan semoga angka tersebut bisa menjadi angka kemenangan 9 Desember nanti,"ucapnya.

Ia menambahkan, untuk masalah program unggulan pastinya Ogan Ilir Bangkit dari berbagai aspek.

"Untuk program kita pastinya ogan ilir bangkit dari berbagai aspek seperti, pendidikan, kesehatan dan pertumbuhan perekonomian, selain itu juga untuk juru bicara didalam kompanye semua partai pengusung menjadi jurkam,"katanya.

Dikatakannya, zona yang nantinya akan menjadi tempat kompanye masih menunggu dari pihak KPU

"Kita masih menunggu dimana menjadi zona yang akan menjadi tempat kompanye tetapi kita tidak akan lupa untuk mendepankan sesuai protokol kesehatan. Yang jelas dengan doa dan dukungan masyarakat pada 9 Desember Ogan Ilir Bangkit Kembali dan Panca MY-Ardani bisa mendapatkan kemenangan dan menjadi bupati dan wabup periide 2021-2026,"tegasnya

Orangtua sekaligus Wagub Sumsel H Mawardi Yahya mengaku bersyukur atas anugerah ini, "alhamdulillah sudah penetapan dan mendapatkan nomor urut 1 pasangan Panca MY-Ardani, Insya Allah dengan doa dan dukungan dari masyarakat kita bisa mewujudkan Ogan Ilir Bangkit Kembali!,"tegas suami Hj Fauziah MY ini. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button