PALI

KPU PALI Resmi Tetapkan Hero Menjadi Cabup dan Cawabup

Anggota KPU Kabupaten PALI
PALI, JS
Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menetapkan Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI, Heri Amalindo-Soemarjono (Hero) menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pilkada PALI 9 Desember 2020, melalui rapat pleno tertutup yang digelar Senin (5/10/2020) di halaman Sekretariat KPU Kabupaten PALI. 
 
Ketua KPU PALI Sunario SE didampingi empat komisioner KPU, mengatakan bahwa persyaratan Bapaslon Heri Amalindo-Soemarjono lengkap, sehingga pada rapat pleno tertutup ditetapkan menjadi calon bupati dan calon wakil Bupati pilkada PALI. 
 
"Setelah melalui beberapa tahapan, mulai dari pendaftaran, kemudian menjalani tes kesehatan, verifikasi faktual berkas, hingga pada hari ini ditetapkan menjadi cabup dan cawabup PALI," jelas Sunario. 
 
Sunario juga mengatakan hampir dipastikan paslon Heri Amalindo-Soemarjono akan mendapatkan nomor urut 2, karena sebelumnya KPU Kabupaten PALI telah menetapkan paslon Devi Harianto - Darmadi Suhaimi yang mendapatkan nomor urut 1.
 
"Besok merupakan tahapan penetapan nomor urut. Karena peserta Pilkada PALI ada dua paslon, maka secara otomatis paslon Heri Amalindo-Soemarjono akan mendapatkan nomor urut 2," tutupnya. (Hab) 
 
Foto: Ketua KPU PALI beserta empat Komisioner
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button