PALI

Sunario,  DHDS dan HERO Haruas Siap Menang Siap Kalah 

 
PALI, JS
Untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bumi Serepat Serasan berjalan tertib, aman dan damai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar deklarasi Pilkada damai, Rabu (14/10) di halaman Sekretariat KPU Kabupaten PALI.
 
Deklarasi Pilkada damai selain ditandai pembacaan fakta integritas, serta penandatanganan bersama dan pelepasan burung merpati oleh kedua paslon peserta pilkada, disaksikan asisten II Pemkab Pali Husman Gumanti, yang mewakili bupati Pali, Bawaslu Pali,  Kapolres Pali AKBP Yudhi Suharyadhi, Kodim MPP, Kejari, serta  Parpol pengusung masing-masing  paslon.
 
Deklarasi damai tersebut diikuti dua Paslon peserta Pilkada, yakni paslon nomor urut 1 Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi dan Paslon nomor urut 2 Heri Amalindo-Soemarjono.
 
Ketua KPU PALI Sunario  meminta kepada seluruh paslon dan tim pemenangannya, untuk menjaga situasi politik di Kabupaten PALI agar  tetap kondusif berjalan dengan dami seuai dengan harapan kita semua 
 
”Saya meminta kepada pasangan calon dan timnya untuk melaksanakan tahapan kampanye sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Silahkan menyampaikan informasi kepada masyarakat demi menarik simpati, dengan menyampaikan visi misi agar masyarakat bisa menilai dan menentukan pilihannya pada 9 Desember 2020.” Ujar Sunario.
 
Pada deklarasi damai tersebut, Sunario meminta agar seluruh Paslon untuk memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan, dan juga Paslon peserta Pilkada diminta juga untuk siap kalah dan siap menang.
 
“Kita harus menjunjung tinggi demokrasi dengan menjaga persatuan dan kesatuan, terutama masa kampanye untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, supaya jalannya tahapan Pilkada berjalan aman dan damai. Kita juga meminta komitmen dua Paslon untuk siap kalah dan siap menang." Pungkasnya 
 
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button