Ogan Ilir

Ruta: Masyarakat Jangan Mau Dibodohi, Jangan Terbuai Janji Gratis!

 
 
 
Inderalaya,JS
 
Jelang pencoblosan 9 Desember mendatang, masyarakat terus diingatkan agar dapat memilih paslon yang benar-benar memiliki visi jelas dalam pembangunan untuk kesejahteraan warga Ogan Ilir (OI). Masyarakat jangan mau dibodohi, jangan mau terbuai janji gratis!
 
Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD PAN OI Rusdi Tahar (Ruta) didampingi Wakil Ketua DPD PAN OI Mulyadi, Rabu (4/11). " Soal stunting perbaikan gizi itu sudah dianggarkan dalam anggaran dana desa, untuk ibu-ibu yang mengandung mau melahirkan itu juga sudah ada program pemerintah pusat yaitu jampersal yabg ditanggung gratis negara, ada juga pembagian susu makanan tambahan untuk bayi dan anak itu juga gratis tersedia di puskesmas ataupun posyandu. Untuk sekolah gratis juga sudah ditanggung oleh dana Biaya Operasional Sekolah (BOS). Banyak sudah program di Provinsi Sumsel apalagi di Kementrian. Jadi jangan sampai terbuai rayuan gratis, jangan mau dibodohi.  Kalau dari negara hak rakyat seharusnya untuk rakyat. Tinggal pemerintah daerah memastikan program pusat tersebut sampai dan merata tidak ke masyarakat?. Jadi jangan mau dibodohi, masyarakat jangan terbuai janji gratis janji manis. Jadi pilih yang pasti pada 9 Desember mendatang,"tegas mantan Anggota DPRD Sumsel ini.
 
Ia juga mengingatkan agar masyarakat berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang dengan mendatangi TPS. "Meskipun ditengah pandemi saya ingatkan agar jangan lupa melaksanakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang , dengan tetap mempertahankan protokol kesehatan. Pilih Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar MY-Ardani yang memiliki visi misi jelas untuk memajukan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat di Bumi Caram Seguguk,"ujarnya saat mengikuti kampanye bersama Paslon No 1 PancaMY-Ardani di Desa Srijabo, Pinang Jaya, Srijabo Baru dan Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang. #prima
1 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button