PALI

Ini Harpan Beni Stiawan Ketua Tim DHDS, Tekait Suhu Pilkada Mulai Memanas

PALI, JS
Beni Setiawan Ketua Tim Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Devi Harianto - Darmadi Suhaimi (DHDS) meminta kepada seluruh pendukung baik dari Tim keluarga maupun Tim Gontoroyong serta masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), untuk tetap tenang di tengah suhu politik di Bumi Serepat Serasan mulai memanas. Hal itu diungkapkan Beni Setiawan  kepada awak media, Minggu (15/11/2020).
 
"Saya Selaku Ketua Tim DHDS, mengajak seluruh pendukung setia DHDS tetap tenang dan cooling down terkait berbagai perkembangan Pilkada PALI yang mulai memanas, terutama Tim keluarga maupun Tim Gontoroyong serta masyarakat." Kata Ketua Tim DHDS
 
Untuk masyarakat Kabupaten PALI, Beni juga meminta untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan kondisi suhu politik yang memanas, tetep jaga kekompakan dan tetap semangat untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten PALI
 
"Kami yakin dan percaya bahawa masyarakat Kabupaten PALI, sudah pandai dalam memilih Pemimpin. Pemimpin yang membawa kemajuan,  bagi rakyat, Pemimpin yang perhatian kepada rakyat dengan perubahan lebih baik untuk kemajuan Kabupaten PALI, pemimpinan yang mampu menjual program bukan pemimpian yang mementingkan keptingan sekelompok orang," tambah Beni. 
 
Tidak hanya itu Beni berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten PALI berjalan dengan aman, damai, dan sejuk, dan melaihrkan pemimpin yang membawah perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Kabupaten PALI yang sama sama masyarkat Kabupaten PALI cintai. 
 
"Tentu keyakinan masyakat Kabupaten PALI inginkan Perubahan yang lebih baik, dari segala hal, Pembangunan di kabupaten PALI harus merta sesuai dengan yang di butukan bukan sekedar keutungan semata. Oleh karena itu, pilihlah yang progaramnya yang menjual yaitu paslon nomor urut 1, DH-DS pada tanggal 9 Desember 2020." Pungkasnya.
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button