Musi Banyuasin

Pria di Muba Viral Nikahi Dua Wanita Sekaigus

Muba, JS
Hal yang sukit di percaya, namun nyata adanya, seperti yang terjadi pernikahan yang menghebohkan terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 
 
Karena dalam pelaminan ada seorang pemuda menikahi dua wanita sekaligus dan bersanding bersama pada resepsi pernikahan yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Talang Piase Kecamatan Lawang Wetan, yang menghebokan, baik warga sekita maupun di media sosial, Sabtu (26/12/2020).
 
Perikahan satu mempelai pria yang didampingi dua mempelai wanita tersebut adalah Suhuan atau yang akrab dipangil Sunan, warga Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, menjadi viral 
 
Semntra itu kedua mempelai wanita yang mendampinginya peria tersebut yang saat ini sah menjadi istrinya adalah Anggun Andini, warga Desa Rantau Sialang dan Vopi Anggaraini, warga Desa Tebing Bulang, yang merupakan sama sama warga Kabupaten Muba, yang telah dinikahinya secara bersamaan pada 23 Oktober 2020 lalu, di Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh.
 
Fenomenal yang jarang terjadi tersebut, membuat heboh jagat dunia maya, dimana video dan foto ketiga mempelai tersebut menyebar cepat di sejumlah akun media sosial, baik itu Instagram, WA,  maupun Facebook
 
Saat menyumbangkan lagu kesayanganya kedua mempelai wanita, nampak terlihat, raut muka kebahagiaan dari dua wanita cantik tersebut, yang terlihat masih sangat belia, dengan menggunakan pakaian adat khas Sumatera Selatan. Bahkan,  ketiganya menebar senyum kepada tamu undangan yang hadir sambil bernyanyi.
 
Adanya pernikahan tersebut dibenarkan Camat Lawang Wetan, Candra Hanya saja ia tidak memgetahui secara pasti seperti apa pernikahan tersebut bisa terjadi.
 
"Benar ada pernikahan satu pria dan dua wanita di Desa Talang Piase. Tapi kronologis pernikahan itu dapat terjadi, saya tidak mengetahui secara pasti, nanti saya kroscek dulu." Singkatnya.... 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button