Berbagi Kasih, PWI Ogan Ilir Bagi Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60
 

Inderalaya

Berbaginkasih terhadap wartawan dan masyarakat, terhadap mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) memberikan bantuan sembako, Senin (04/05/2020).

“Semua ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian PWI Ogan Ilir terhadap para anggotanya yang selama ini bertugas di Ogan Ilir, karena wartawan itu merupakan garda terdepan dalam hal peliputan covid-19 dan semoga bantuan ini, bisa bermanfaat bagi semuanya. Ya sekitar 700 paket sembako kita sebar untuk wartawan dan masyarakat,” Kata Ketua PWI OI Yasandi.


Lanjut Yasandi, selain itu, bantuan sembako ini, juga kita salurkan kepada warga yang lain yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, kita salurkan ke berbagai kecamatan.

“Selain kepada para wartawan yang bertugas, bantuan sembako ini juga kita berikan kepada warga yang lain, karena jumlahnya tidak banyak, jadi tidak semua warga mendapatkan bantuan sembako ini,” jelasnya.
“Semoga Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti biasa tanpa ada rasa takut dan cemas terhadap virus yang saat ini sedang melanda Indonesia dan juga negara yang lain,” jelasnya. Prima

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments