Banyuasin

Banyuasin Akan Laksanakan Vaksinasi Covid 19

Banyuasin,JS
 
Vaksinasi Covid-19 bagi pelayanan publik di Kabupaten Banyuasin akan dilaksanakan pada Rabu (02/03/2021). Vaksinasi ini akan dilakukan di seluruh fasilitasi kesehatan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Dari pantauan, Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banyuasin dalam 2 hari terakhir terlihat sibuk. Banyak petugas kesehatan, Polisi dan TNI mengambil vaksin untuk di distribusikan ke berbagai fasilitas kesehatan di Banyuasin.

Kasi Surveilian dan Imunisasi Banyuasin, Fitra Miawan mengatakan besok akan dilakukan Vaksinasi bagi pelayan publik yang terdiri dari Guru, TNI, Polri, DPRD, Tokoh Agama, Pejabat daerah, Pedagang ASN, BUMD, BUMN, Petugas Pariwisata, Ojek/taksi Online.

“Besok serentak dilakukan vaksinasi Covid-19 serentak di Kabupaten Banyuasin, ada 4000an sasaran. Misal untuk guru mereka datang dan scrining, kalau memenuhi syarat maka bisa di vaksin,”ujarnya.

Dikatakan Fitra, untuk insan media pun bisa mengikuti vaksinasi.”Tinggal menunjukkan identitas dari media, maka bisa ikut vaksinasi. Vaksinasi kita lakukan di fasilitas kesehatan Banyuasin dan Rumah Sakit yang ditunjuk diantaranya Rumah Sakit Hermina dan Jakabaring,”jelasnya.

Untuk Banyuasin saat ini, berdasarkan data dari Gugus Tugas Covid-19, ada 604 orang terkonfirmasi Positif Covid-19, dengan rincian proses penyembuhan 13 orang, sembuh 542 orang dan meninggal 48.”Jumlah penderita sekitar 600 ke atas, cuma yang sembuh sudah tinggi 85 persen ke atas,”katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button