Ogan Ilir

Khairul Kaswan Resmi Jadi Ketua DKOI

Inderalaya,JS

Khairul Kaswan resmi menjadi Ketua Dewan Kesenian Ogan Ilir (DKOI) periode 2021-2026, ia bersama pengurusnya resmi dilantik Bupati OI Panca Wijaya Akbar di Desa Tanjung Putus Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin (29/3).

Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Kesenian Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) R H Syahril Erwin, beserta unsur Forkompinda lainnya.

Bupati OI Panca WijayaAkbar mengatakan, dirinya mengharapkan kepada Ketua Dewan Kesenian Ogan Ilir untuk melibatkan kaum milenial.

ā€œSaya berharap kepada ketua Dewan Kesenian untuk melibatkan kaum milenial yang ada di Kabupaten Ogan Ilir karena kita ketahui bahwa sangat sulit mengajak pemuda bisa duduk bersama dalam membangun bumi caram seguguk ini,ā€ katanya.

Ketua Dewan Kesenian OI Khairul Kaswan mengatakan, tujuan adanya organisasi Kesenian untuk menumbuh kembangkan semangat para pelaku seniman yang ada OI dengan sesuai moto menuju Ogan Ilir Bangkit.

ā€œYa, adanya organisasi Kesenian tersebut untuk menumbuh kembangkan semangat para pelaku seniman dan kami siap untuk membawah nama Kabupaten Ogan Ilir hingga di kaca Nasional,ā€ katanya.

Ia menambahkan, didalam struktur Dewan Kesenian juga diikut sertakan dari kaum milinial dalam memajukan kesenian di Ogan Ilir.

ā€œKita juga melibatkan dari kaum milinial distruktur, karena kita tahu dengan adanya kaum pemuda bisa lebih memajukan kesenian yang ada dikabupaten Ogan Ilir,ā€jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button