Uncategorized

Gandeng UKM Mitara Binaan, Bank Sumsel Cabang Pendopo Akan Gelar Bazzar Murah

PALI, JS - Sebagai upaya bentuk meringankan bagi masyarakat Bumi Serepat Serasan mendapatkan sembako dengan harga murah untuk kebutuhan di Bulan Suci Ramadhan BSB Cabang Pendopo PALI akan menggelar Bazzar murah yang akan diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 4 s/d 6 Mei 2021.

Untuk lokasi Bazzar murah tersebut akan ditempatkan di pelantaran halaman Bank SumselBabel Cabang Pendopo PALI. "Bazar murah ini dalam rangka membantu masyarakat pada saat bulan puasa dan menjelang lebaran. Kita akan menjual Sembako, makanan buat berbuka puasa dan makanan khas yang ada di Kabupaten PALI dengan menggandeng mitra binaan bank SumselBabel," Ucap Darmiansyah usai rapat pesipan Bazzar Murah besama mitra binaan bank SumselBabel (30/1)
 
Bazar murah itu ditambahkan Darmiansyah terbuka untuk seluruh masyarakat PALI dengan harga terjangkau setenga harga dari harga utama  
 
"Bisa bayar separuh harga dengan syarat pembayaran menggunakan barcode QRIS bank SumselBabel atau bisa dari bank lain. Ini kita maksudkan dalam rangka mensosialisasikan penggunaan barcode QRIS dalam mengurangi transaksi uang tunai secara fisik. Sebab banyak keuntungan bertransaksi menggunakan barcode QRIS, salah satunya tidak pusing menunggu uang kembalian," terangnya
 
Pembukaan Bazar murah akan dilaksanakan pada Selasa tanggal 4 Mei 2021 hingga tanggal 6 Mei 2021. Untuk itu, Ia mengajak seluruh warga PALI untuk datang di acara tersebut. "Kegiatan ini merupakan persembahan setulus hati dari bank SumselBabel cabang Pendopo PALI, dan harapan kami bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya saat menjalankan ibadah puasa juga jelang lebaran," harapnya. 
 
Darmiansyah juga mengingatkan bahwa meski terbuka untuk umum, namun masyarakat yang akan datang ke Bazar murah tetap harus menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. "Jangan lupa pakai masker, cuci tangan pakai sabun. Protokol kesehatan wajib kita terapkan baik bagi mitra binaan juga pengunjung agar penyebaran virus corona bisa dihindari." Pintanya (red) 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button