Ogan Ilir

Rakerda PKK OI Sebagai Wahana Strategis Evaluasi Program Kerja Di Masa Datang

 
Inderalaya,JS
 
Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Mawardi menilai, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tim Penggerak PKK Kabupaten OI tahun 2021 sebagai wahana yang sangat penting dan strategis, untuk mengevaluasi dan menyusun rencana program kerja serta kegiatan yang akan dilaksanakan pada masa yang akan datang. 
 
Bupati berharap, melalui rakerda tersebut muncul ide-ide kreatif dan inovatif dalam membangun Kabupaten OI
 
“Harapan saya, pada kegiatan ini bisa bermunculan ide-ide yang kreatif dan inovasi dalam membangun Kabupaten OI mandiri menuju masyarakat madani. Yang jelas program PKK tentunya dapat bersinergi dengan Pemkab OI untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat OI,” kata Bupati Panca Mawardi usai memberikan sambutan dalam Rakerda Tim Penggerak PKK Kabupaten OI tahun 2021, Rabu (8/9/2021)
 
Pada Rakerda ini, Bupati Panca juga berkeinginan dilakukan sinkronisasi program pemerintah daerah dan program PKK.
 
“Bahkan sinkronisasi program bukan hanya tingkat Kabupaten, tapi program PKK ke tingkat kecamatan dan desa. Misalnya tentang pemberdayaan masyarakat pedesaan, sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, koperasi dan lain -lain untuk dilakukan secara bersama-sama,”jelas bupati
 
Sementara Ketua TP PKK OI Mikhailia Tikha Alamsjah mengatakan sebagai mitra Pemkab OI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, TP PKK sudah menyusun program kerja yang terencana dan tepat sehingga hasil yang akan dicapai akan menyatu dengan program pemerintah.

Untuk itulah, melalui momentum rakerda ini, pihaknya melakukan evaluasi untuk program kerja terdahulu, untuk selanjutnya akan dilakukan perbaikan dan penyempurnaan terhadap program PKK tersebut.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button