Ekonomi - Bisnis

Luncurkan Wuling Cortez CT Type S, Pilihan Produk MPV Terbaru Harga Kompetitif 

 

Palembang, – Wuling Motors (Wuling) kembali melanjutkan rangkaian peluncuran produk terbarunya Cortez CT Type S di berbagai kota, dan hari ini diperkenalkan di kota Palembang. 

Diniagakan dengan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku, Wuling meniagakan varian terbaru dari salah satu lini produk di segmen Multi-
Purpose Vehicle (MPV) ini dengan harga mulai dari Rp216.000.000 on the road Palembang. 

“Kehadiran Cortez CT Type S memberikan pilihan baru dalam hal pengalaman berkendara yang bertenaga dan nyaman dengan harga yang kompetitif bagi para konsumen di Palembang dan sekitarnya. Varian ini kami tujukan untuk menjawab kebutuhan keluarga dan menunjang operasional perusahaan,” jelas Sulistyo Nugroho, Regional Sales  Manager Wuling Motors. 

Masih kata Dia, untuk spesifikasi, Wuling Cortez CT Type S menggunakan mesin dan pilihan transmisi yang sama seperti Cortez CT Type C dan L yaitu mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan dukungan Turbocharger, menghasilkan tenaga
maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. 

"Lini produk MPV terbaru ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6
percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif,"katanya lagi.

Selain itu, MPV ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, seperti Keyless Entry, One Push Start/Stop Button, Anti-Theft System, dan Remote Open Windows and Trunk. 

Tidak hanya itu, varian Cortez CT ini juga dilengkapi dengan Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags. 

“Kami juga turut menghadirkan beragam promo menarik untuk semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk ini. Kami pun berharap Cortez CT Type S dapat menjadi pilihan masyarakat di Palembang dan sekitarnya untuk kendaraan di segmen MPV," terang Sulistyo Nugroho. 

Adapun promo khusus bagi pelanggan untuk pembelian Cortez CT Type S, antara lain bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk, bayar Rp100.000 dapat voucher senilai hingga Rp5.000.000.

Jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance akan mendapat beragam keuntungan mulai dari  ebas biaya asuransi selama masa tenor atau bunga 0% selama 12 bulan, tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3.000.000 (termasuk pajak).

 
"Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebagai tambahan informasi, Wuling juga didukung dengan dua jaringan diler di Sumatra Selatan, yakni Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling
Maju Motor Lubuklinggau. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website wuling.id,"tutupnya.

Sebagai informasi, harga OTR Palembang Cortez CT S MT- 8-Seater mulai dari Rp216.000.000 dan 

Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) Rp240.000.000,  Synthetic Leather dan Captain Seat merupakan optional. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button