Ogan Ilir

Ketua BK3S Sumsel Hj Fauziah Mawardi:  Pekerjaaan Sosial Adalah Tabungan Akhirat

 
 
Inderalaya
 
Secara resmi Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Mawardi disaksikan 
Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Sumsel Ibu Hj Fauziah Mawardi Yahya, melantik Ketua TP PKK Kab Ogan Ilir Mikhailia Khoirunisa Alamsyah Panca sebagai Ketua Lembaga Kegiatan Kesejahteraan Sosial (LK3S) Kabupaten Ogan Ilir Periode 2021-2024. Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Inderalaya, Rabu (29/09/2021).
 
Bahkan Wakil Ketua TP PKK Sumsel sekaligus Ketua BK3S Provinsi Sumsel Ibu Hj Fauziah Mawardi Yahya mengingatkan kepada Ketua LK3S Mikhailia Khoirunisa Alamsyah Panca bahwa pekerjaan sosial adalah tabungan akhirat, sebagai pemimpin harus melayani rakyatnya bukan meminta untuk dilayani. Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Hj Faizah Ardani
 
“Ya kita mengkoordinasikan, menyelenggarakan forum komunikasi kesejahteraan sosial untuk membantu memperlancar program pemerintah guna mengentaskan kemiskinan dan kegiatan kemanusiaan lainnya. Ini merupakan pekerjaaan sosial yang merupakan tabungan  akhirat. Maka dari itu sebagai pemimpin yang baik haruslah melayani masyarakat  bukan meminta untuk dilayani,”harap ibu kandung dari putra bungsunya Panca Wijaya Akbar Mawardi.
 
Sementara itu Ketua LK3S Mikhailia Khoirunisa Alamsyah Panca mengatakan siap mengemban amanah yang diberikan dan terus berfokus membantu Pemkab Ogan Ilir untuk mensejahterakan masyarakat menuju Ogan Ilir Bangkit.
 
 Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Ogan Ilir sudah di lantik.
 
“Semoga dapat melaksanakan perannya menggali dan mengembangkan semua potensi sosial yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, untuk kemudian disinkronisasikan dengan lembaga terkait, begitu juga mampu ikut berperan membantu program Pemerintah dalam mengurangi kemiskinan dan penyandang masalah kesejahteraan sosial,”jelasnya. #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button