Ogan Ilir

Universitas Bina Darma Hadirkan Mahasiswa Juara AISC di Podcast Riset dan Inovasi

 
 
 Palembang,JS
 
Salah satu program unggulan Universitas Bina Darma (UBD) Palembang yakni Podcast Riset dan Inovasi terus memberikan edukasi kepada masyarakat.
Kali ini, Podcast Riset dan Inovasi menghadirkan Shafa Tri Prihartini yang merupakan Juara 3 Asian International Student Competition (AISC) kategori Innovation Engineering.
Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana melalui Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Teknologi Dr. Edi Surya Negara, M.Kom mengatakan bahwa ini merupakan salah satu program unggulan terbaru Universitas Bina Darma.
“Dan menariknya narasumber pada Podcast Riset dan Inovasi ini merupakan mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang. Seperti kali ini adalah Shafa Tri Prohartini mahasiswa Fakultas Teknik yang telah meraih juara AISC,” ujarnya.
 
 
Universitas PGRI Palembang Bertabur Bintang dan Penghargaan, Serta MoU Dengan Pertamina, Pemenuhan Kampus Merdeka
 
 
Edi menambahkan bahwa inovasi dari mahasiswa UBD tersebut berupa Desain Toko yang Mendukung Protokol Kesehatan Covid-10 merupakan desain pasar yang toko dan fasilitas lainnya dirancang untuk mendukung jalannya protokol kesehatan untuk wabah virus covid-19 agar orang dapat pergi ke pasar dengan perasaan aman dan tenang. Dan kegiatan ini disiarkan secara live streaming melalui kanal youtube bina darma TV.
Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M mendukung penuh kegiatan Podcast ini karena bisa dijadikan sarana untuk menambah pengetahuan khususnya bidang pendidikan bagi masyarakat luas.
 
“Mudah-mudahan program ini mampu memberi inovasi dan edukasi kepada masyarakat dan menjadi penyemangat bagi para mahasiswa untuk berinovasi dan berprestasi,” pungkasnya. #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button