Mentri BUMN Erick Tohir: 2024 Itu Masih Lama, Jangan Terjebak Ego Pribadi!

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Inderalaya

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menolak bicara tentang kemungkinan dirinya maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Bahkan menurutny 2024 masih lama sehingga jangan terjebak egi pribadi, padahal rakyat sedang susah karena efek pandemi covid-19

Erick mengatakan, saat ini dia sebagai pembantu presiden turut fokus pada pemulihan ekonomi masyarakat yang tengah dilanda pandemi Covid-19.

“Saya statement-nya sudah jelas beberapa kali. Hari ini rakyat masih kesusahan, ekonomi baru mau tumbuh,” kata Erick kepada wartawan saat mengunjungi Indralaya, Ogan Ilir, untuk meresmikan fasilitas lapangan bola volley di Kelurahan Inderalaya Raya Kecamatan Inderalaya, Sabtu (23/10/2021).

Menurut Erick, Pemilu tahun 2024 masih jauh dan saat ini lebih baik memikirkan pekerjaan ketimbang persoalan lainnya.

“2024 itu masih lama, kita jangan terjebak pada ego-ego pribadi. Lebih baik kita bekerja, fokus, kita kontribusi,” tegas Erick.

“Jalan itu gak ada yang tahu, jalan Allah,” imbuhnya.

Di saat situasi pandemi mulai mereda, menurut Erick perekonomian masyarakat belum seketika pulih total.

Sehingga pemerintah termasuk jabatan Menteri BUMN yang diembannya harus fokus bekerja keras hingga situasi benar-benar pulih.

“Kita yang penting fokus aja kerja. Jangan berpikir yang terlalu jauh, apalagi masyarakat lagi susah. Kita fokus di situ aja,” tegas Erick lagi.

Agenda Erick Thohir di Indralaya yakni menyampaikan orasi ilmiah pada Dies Natalis ke-61 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (Unsri).

Dari Unsri, Erick meninjau fasilitas olahraga yang pembangunannya dibiayai oleh Yayasan E-Troopers yang dipimpinnya. Untuk wilayah Sumsel ada 80 titik yang mendapatkan bantuan fasilitas olahraga dan fasilitas kemasyarakatan lainnya, sementara untuk Ogan Ilir 10 titik mendapatkan bantuan fasilitas lapangan volley, pos kamling, dan sebagainya

Erick juga sekaligus membuka turnamen voli antarwarga di RT 08, Kelurahan Indralaya Raya.

“Semoga fasilitas olahraga berupa lapangan voli ini bermanfaat dan dapat dijaga serta dirawat dengan baik,” kata Erick.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi mengaku berterimakasih atas kunjungan Mentri BUMN Erick Tohir ke Bumi Caram Seguguk, bahkan dirinya busa diajak satu mobil bersama mentri tersebut

“Mimpi apa saya semalam soalnya bisa diajak semobil oleh Pak Mentri Erick Tohir dari acara Unsri ke Kelurahan Inderalaya Raya. Sangat berterimakasih atas kepeduliannya kepada kami melalui Erick Tohir Foundation-nya dengan memberikan bantuan lapangan volley beserta fasilitasnya, ini sangat berarti bagi penggiat olahraga khususnya voli. Sebagai bupati wajar jika tuntutan permintaan fasilitas olahraga banyak. Semoga dari lapangan ini dapat hadir atlet yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten Ogan Ilir,”jelasnya. #prima

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments