Ogan Ilir

Resmi Wabup Ardani Lepas 351 Atlet, Ogan Ilir Bidik 20 Emas

 

Indralaya,JS

Secara resmi Wakil Bupati Ardani melepas kontingen Ogan Ilir (OI) yang terdiri atas 351 atlet, 60 pelatih, dan 51 ofisial pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII di OKU Raya. Pelepasan dilakukan di Aula Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Jumat (19/11/2021).

Wabup Ardani dalam amanatnya berpesan kepada atlet untuk berjuang sekuat tenaga mengukir prestasi dan membawa Kabupaten OI Berjaya pada Porprov OKU Raya.

“Berusaha sekuat tenaga meraih medali emas di Porprov Sumsel. Mari kita jaga dan kita harumkan nama Ogan Ilir,” pesannya.
Dalam kesempatan ini, Ardani juga berpesan kepada Manajer yang bertanggungjawab pada cabor yang turun mewakili Ogan Ilir, untuk dapat memberikan support langsung.

Atlet-atlet ini, kata Ardani, butuh motivasi. Peran dari manajer ini sangat penting untuk dapat membakar semangat atlet sehingga bisa membawa pulang medali emas.
“Saya tahu betul KONI Ogan Ilir sudah berjuang keras untuk membantu dan memfasilitasi atlet dan pelatih, sehingga bisa mewakili Ogan Ilir di OKU Raya,” ucapnya.

Chef de Mission (CDM) Kontingen Kabupaten OI Muhsin, menambahkan, jika Pemkab Ogan Ilir akan memberikan support pada atlet dan pelatih yang akan berjuang di Porprov di OKU Raya.

“Mari kita laksanakan dengan baik dan maksimal. Kepada atlet selamat berjuang dan raihlah prestasi,” ucapnya.

Ketua KONI Ogan Ilir Aswan mengatakan, ada 351 atlet, 60 pelatih, dan 51 ofisial yang diberangkatkan. KONI Ogan Ilir menargetkan 20 medali emas. “Ada dua cabor, basket putra dan putri masuk semifinal,” ucapnya.

Terbaru, Basket Putra baru saja diinformasikan menembus final. Tentunya, Ogan Ilir berharap basket menjadi cabor pertama yang menyumbang medali emas. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button