Manager Cabor Sepakbola: Kami Optimis Raih Medali Perunggu

  • Whatsapp
banner 468x60

OKU Raya
 
Optimisme diungkapkan Manager Cabor Sepakbola Sayadi, saat diwawancarai, Senin (22/11/2021) soal target cabor sepakbola. Ia secara tegas akan berusaha membimbing timnya untuk meraih medali perunggu. 
 
“Alhamdulillah kita sudah masuk 8 besar, hari ini kita bertanding melawan tim dari Lubuk Linggau di Stadion Tebat Sari Martapura. Kemarin kita sudah berhasil mengalahkan tuan rumah OKUT dengan skor 4-0. Insya Allah kita menang kembali masuk final, saat ini masih semifinal atau delapan besar. Kita optimis dapat meraih perunggu. Kalau 2 tahun lalukan kita masuk semifinal saja tidak. Ini sudah bagus ada peningkatan,”katanya
 
Menurutnya target tersebut, bukan dipatok asal jadi namun dengan perjuangan dan kerja keras. Menurutnya 36orang tim asuhannya yang terdiri dari atlet, official dan pelatih adalah kesatuan tim yang solid untuk berjuang meraih kemenangan tersebut.
 
Sebelumnya, team sepak bola Ogan Ilir menang telak atas tuan rumah Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) 4-0 di laga perdana Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIII OKU RAYA Minggu (21/11/2021) di Stadion Tebat Sari Martapura.
 
Team sepak bola Ogan Ilir sendiri dibawah asuhan pelatih Hendra Sapta Gunawan dan Iwan menampilkan permainan yang cukup baik dengan umpan-umpan pendek merapat. Dengan kerjasama yang rapi Ogan Ilir mampu mendikte permainan OKU Timur hingga tak mampu mengembangkan permainan.#prima
0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments