Ogan Ilir

Bentuk Kepedulian PUSRI Beri Bantuan 1 Unit Ambulance Kepada Al-Ittifaqiah

 

Inderalaya

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, PT Pupuk Sriwijaya (Pusri)yang merupakan anak perusahaan Badan Usaha Usaha Milik Negara (BUMN) Perseroan (Persero) memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Inderalaya Ogan Ilir.

Penyerahan Mobil Ambulance itu langsung dilakukan oleh Direktur Utama CSR PT Pusri Tri Wahyudi Soleh didampingi Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati dan Wakil Ketua DPRD Sumsel H Muchendi Mahzareki. Pada, Kamis (25/11)

DikatakanĀ  Kutua DPRD Sumsel Anita, ambulance itu merupakan titipan permohonan Ponpes Al - Itifaqiah Indralaya kepada dirinya beberapa waktu lalu ketika dirinya berkunjung di Ponpes dalam rangka kunjungan kerja.
"Saya dititipkan pesan untuk menyampaikan surat permohonan CSRnya ke PT Pusri untuk memintak satu unit mobil ambulan. Alhamdullah hari ini dapat ditunaikan," ucapnya kepada wartawan.

Dirinya bersyukur atas kepedulian PT Pusri yang tidak hanyaĀ  peduli kepada masyarakat di wilayah Palembang akan tetapi sampai ke ke Kabupaten Ogan Ilir. "Trimaksih kepada direktur PT Pusri yang telah menginisiasi pemohonan Ponpes Al-Ittifaqiah melalui saya ketua DPRD Sumsel," tambahnya

Dikatakanya, Ponpes lain kalo mau ngajukan boleh-boleh saja akan tetapi jangan di PT. PUSRI "Kasian" ucap dia disambut tawa yang lainya
"Saya sebagai ketua DPRD Sumsel akan menerima tinggal nanti kita lihat ada tidak prusahaan yang preventatif yang mau memenuhi permintaan itu," tambahnya.

Sementara Wahyudi, mengatakan bantuan Ini intinya bukan hanya di Ponpes Al- Ittifaqiah saja, karena ini adalah bentuk CSRĀ  kepada masyarakat bukan hanya di wilayah Sumsel juga ada di provinsi lainya.

" Ini benguk CSR kita disemua, bukan saja di sumatra selatan tapi juga di provinsi lainya. Untuk di sumsel baru kali ini untuk Ponpes atau yayasan akan tetapi sebelumnya kita sudah membantu 3 unit ambulance untuk RS yang ada di kota palembng. Insya allah apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat semua," ucapnya seakan mengucapkan Aaminn.

Terpisah Ketua yayasan Al Ittifaqiah Indralaya KH Muhamad Joni Rusli mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi ā€“ tingginya kepada PT Pusri yang telah merealisasikan Mobil ambulance untuk pondok pesantren Al Ittifaqiah Indralaya.

ā€ Kami ucapkan terima kasih kepada bapak dirut PT Pusri serta ketua DPRD Propinsi Sumsel yang telah peduli kesehatan, dengan memberikan bantuan CSR berupa kendaraan roda empat ambulance,ā€katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button