Hebat, Astilla Hanazza Verdi Raih 2 Emas Kelas RX ITT Pristail dan di SKITT Ros  Sepatu Roda

  • Whatsapp
banner 468x60
 
OKU Raya
 
Prestasi hebat ditorehkan Astilla Hanazza Verdi, pasalnya gadis manis yang merupakan atlet asal Palembang ini berhasil meraih 2 emas dalam kelas RX ITT Pristail dan di SKITT Ros sepatu roda Porprov XIII di OKU Raya, beberapa hari lali. Dengan diraihnya 2 emas, otomatis cabor sepatu roda total menyumbangkan 7 emas. Final sepatu roda tersebut bertempat di Stadion Mini Muara Dua, Selasa (23/11/2021)
 
Astilla Hanaza mengatakan sangat  senang dan bangga atas medali emas yang telah ia peroleh, bahkan ia berkeinginan masuk PON bahkan Asean Games.
 
“Alhamdulillah, berkat dukungan dari orang tua, Ketua KONI Palembang, pelatih serta masyarakat Palembang saya bisa mengharumkan nama Kota Palembang di cabang sepatu roda putri,”kata Astilla
 
Sementara itu Orangtuanya Jajang mengatakan, dengan rasa haru dan bangga akhirnya anaknya bisa menyumbangkan 2 emas dalam cabor tersebut. 
 
“Alhamdulillah  anak saya meraih medali emas untuk cabang olahraga sepatu roda putri kelas 500 meter kategori RX ITT Pristail dan di SKITT Ros . Rasa haru dan bangga atas prestasi ini, ya latihannya di Jakabaring hampir 1 tahun, alhamdulillah hasilnya memuaskan. Harapan saya kepada Pak Walikota, Persatuan Olahraga Nasional Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Palembang untuk mendidik atlet ini dan supaya atlet ini lebih maju lagi kedepannya,”ujarnya.
 
Ditambahkan Jajqng, dengan mendapatkan 2 medali emas, Astilla sekaligus mengantarkan juara umum dalam cabang olah raga sepatu roda untuk Kota Palembang, dengan perolehan medali emas 7 buah, kemudian disusul OKI dengan perolehan medali emas 6 buah.
#prima
5 2 votes
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments