Olahraga

Hebat, Astilla Hanazza Verdi Raih 2 Emas Kelas RX ITT Free Style dan di SKITT Ros  Sepatu Roda

 
OKU Raya
 
Prestasi hebat ditorehkan Astilla Hanazza Verdi, pasalnya gadis manis yang merupakan atlet asal Palembang ini berhasil meraih 2 emas dalam kelas RX ITT Free Style dan di SKITT Ros sepatu roda Porprov XIII di OKU Raya, beberapa hari lali. Dengan diraihnya 2 emas, otomatis cabor sepatu roda total menyumbangkan 7 emas. Final sepatu roda tersebut bertempat di Stadion Mini Muara Dua, Selasa (23/11/2021)
 
Astilla Hanaza mengatakan sangat  senang dan bangga atas medali emas yang telah ia peroleh, bahkan ia berkeinginan masuk PON bahkan Asean Games.
 
“Alhamdulillah, berkat dukungan dari orang tua, Ketua KONI Palembang, pelatih serta masyarakat Palembang saya bisa mengharumkan nama Kota Palembang di cabang sepatu roda putri,”kata Astilla
 
Sementara itu Orangtuanya Jajang mengatakan, dengan rasa haru dan bangga akhirnya anaknya bisa menyumbangkan 2 emas dalam cabor tersebut. 
 
“Alhamdulillah  anak saya meraih medali emas untuk cabang olahraga sepatu roda putri kelas 500 meter kategori RX ITT Free Style dan di SKITT Ros . Rasa haru dan bangga atas prestasi ini, ya latihannya di Jakabaring hampir 1 tahun, alhamdulillah hasilnya memuaskan. Harapan saya kepada Pak Walikota, Persatuan Olahraga Nasional Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Palembang untuk mendidik atlet ini dan supaya atlet ini lebih maju lagi kedepannya,”ujarnya.
 
Ditambahkan Jajqng, dengan mendapatkan 2 medali emas, Astilla sekaligus mengantarkan juara umum dalam cabang olah raga sepatu roda untuk Kota Palembang, dengan perolehan medali emas 7 buah, kemudian disusul OKI dengan perolehan medali emas 6 buah.
#prima
5 2 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
FSTeam
FSTeam
2 years ago

Aduh ini wartawannya siapa sih.. nulis aja kok salah yg bener ini “FREESTYLE” bukan “PRISTAIL”.. harus belajar lagi nih nulis yg bener

Back to top button