8 Luka Tusuk, Pelajar SMA Tewas Dibegal Dikebun Jambu

  • Whatsapp
banner 468x60

Inderalaya

Nasib naas dialami seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Muksinin (17) warga Dusun 4 Desa Ulak Kerbau Lama, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir. Pasalnya ia harus menghembuskan nafas terakhir setelah dibegal di kebun jambu dengan kondisi mengalami 8 luka tusuk, yaitu dibagian bawah ketiak kiri 3 lobang, ketiak kanan 2 lobang dan paha kaki kanan.

Belum diketahui siapa pelaku pembunuhan terhadap korban, namun diduga korban dibunuh oleh SN, yang merupakan kakak angkatnya yang sudah tak lama pulang.
Dikatakan paman korban, Sobirin (52) warga yang sama, peristiwa itu bermula ketika ibunya Rohmatin (50) memerintahkan korban untuk mengantar pelaku pulang ke rumah orang tua kandungnya yang berada di Desa Rantau Panjang Ulu, Kecamatan Rantau Panjang, untuk mengambil Kartu Keluarga (KK) karena istrinya hendak melahirkan.

“Jadi sekitar Jam 11.00 WIB siang tadi, setelah lama tidak muncul pelaku datang ke rumah korban bermaksud meminta antar untuk mengambil KK dirumah ayah kandungnya. Ketika korban pulang dari sekolah sekitar pukul 01.00 WIB (siang). Bahkan ketika korban yang hendak makanpun tidak jadi karena disuruh ibunya segera mengantar pelaku,” jelasnya, Rabu (08/12) ketika mengantar mayat korban ke RSUD Tanjung Senai.

Sungguh tak disangka, sampai di tempat kejadian perkara (TKP) disebuah kebun Jambu didekat kalangan Kamis, antara Desa Jagaraga ke Desa Rantau Panjang Ilir, pelaku SN dengan tega menghabisi nyawa korban.
“Setelah sampai jam 17.00 WIB tak kunjung pulang, kami keluarganya mencari hingga akhirnya ketemu di kebun jambu dalam kadaan terlentang. Motor Viar dan HP korban di bawa lari oleh pelaku,” tambah paman korban.

Sementara pihak kepolisian mengatakan, setelah mendapatkan informasi itu langsung meluncur kelokasi dan langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Tanjung Senai Indralaya.

“Korban diduga menjadi korban begal, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan,” ujar Kanit Resktim Polsek Tanjung Raja Ipda Hadiwijaya.#prima

0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments